OTOMOTIF

Beli Seres E1 dan Raih Bonus Wall Charger Senilai Rp15 Juta: Kenali Fitur dan Keunggulan Mobil Listrik Terjangkau Ini

117
×

Beli Seres E1 dan Raih Bonus Wall Charger Senilai Rp15 Juta: Kenali Fitur dan Keunggulan Mobil Listrik Terjangkau Ini

Sebarkan artikel ini
Beli Seres E1 Bisa Dapat Bonus Wall Charger
Beli Seres E1 Bisa Dapat Bonus Wall Charger

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Setiap konsumen yang memutuskan untuk membawa pulang Seres E1 akan mendapatkan keuntungan ekstra berupa wall charger senilai Rp15 Juta.

PT Sokonindo Automobile, selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil DFSK dan Seres, dengan tegas menyatakan bahwa bonus ini adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada pengguna Seres E1.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, menjelaskan, “Kami memberikan sebuah wall charger kepada konsumen yang melakukan pembelian Seres E1. Kehadiran wall charger ini tidak hanya sebagai bonus, tetapi juga sebagai upaya kami untuk memastikan Seres E1 selalu siap digunakan sehari-hari.”

Wall charger yang diberikan dapat dipasang di rumah, kantor, atau lokasi lain sesuai keinginan pemilik kendaraan, dengan daya sebesar 7 kW.

Keunggulan charger ini terletak pada kemudahan penggunaannya yang sesuai dengan Seres E1, dengan plug-n-play yang cocok untuk baterai ukuran 13,8 kWh (varian B-Type) atau 16,8 kWh (varian L-Type).

Proses pengisian daya baterai Seres E1 sangat efisien. Untuk varian B-Type, pengisian dari 10 hingga 90 persen hanya memerlukan waktu 3,5 jam menggunakan soket AC Type 2.

Sementara itu, varian L-Type dapat diisi dari 10 hingga 90 persen dalam waktu 4 jam.

Seres E1, yang resmi diluncurkan di Indonesia pada Agustus lalu bersamaan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, menjadi pilihan menarik dalam segmen mobil listrik.

Tersedia dalam dua varian, Seres E1 Type B seharga Rp189 juta dan Type L dijual dengan harga Rp219 juta On The Road (OTR) Jakarta.

Dengan dimensi panjang 3.030 mm, lebar 1.495 mm, tinggi 1.640 mm, wheelbase 1.960 mm, dan ground clearance 135 mm, Seres E1 menawarkan mobilitas yang kompak dan nyaman.

Sumber energi utamanya berasal dari baterai Lithium Iron Phosphate dengan kapasitas 13,8 kWh dan 16,8 kWh, mampu memberikan jarak tempuh maksimal 180 km hingga 220 km.

Baterai E1 dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, seperti Collision Power Failure Protection, Battery System Thermal Management, Charging Port Cover Reminder, dan High Voltage Safety Monitoring.

Sertifikat IP67 pada baterai menjamin ketahanan terhadap air, menghindarkan risiko tersetrum atau kerusakan saat melintasi genangan air.

Penggerak utama mobil ini adalah motor listrik dengan tenaga mencapai 25 kW dan 30 kW, dilengkapi dengan torsi puncak 100 Nm.

Meskipun memiliki harga yang terjangkau, Seres E1 tidak mengorbankan fitur keamanan dan kenyamanan, termasuk Seat Belt Reminder, Tire Pressure Monitoring System, Hill Hold Control, Airbag system, Brake Assist (Type L), Electronic Stability Control (ECS) with Traction Control System (TCS) (Type L), Anti-lock braking System (ABS) with Electronic Brake Distribution, dan Cruise Control.

Tersedia dalam empat pilihan warna bodi, yaitu Elegant White, Fairy Green, Mist Rose, dan Oxygen Blue, Seres E1 menjadi opsi menarik bagi konsumen yang mencari mobil listrik yang tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *