OTOMOTIF

PEVS 2024 Melanda Seres E1 dengan Gelombang Pesanan Luar Biasa

83
×

PEVS 2024 Melanda Seres E1 dengan Gelombang Pesanan Luar Biasa

Sebarkan artikel ini
Seres E1 Banjir Pesanan Selama PEVS 2024
Seres E1 Banjir Pesanan Selama PEVS 2024

Media90 – Menutup tirai Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 dengan gemilang, PT Sokonindo Automobile, yang menjadi Agen Pemegang Merek (APM) untuk merek DFSK dan Seres di Indonesia, berhasil meraih pencapaian mengagumkan dengan memperoleh ratusan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

PEVS 2024 digelar selama enam hari mulai dari tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sokonindo Automobile turut berpartisipasi dengan menampilkan total tujuh unit kendaraan dari merek DFSK dan Seres.

Dari merek DFSK, tiga unit dipamerkan dengan model Gelora E, yang meliputi camper van, blind van, dan minibus. Sedangkan dari merek Seres, empat unit dipamerkan dengan model E1.

Kehadiran kendaraan listrik dari DFSK dan Seres berhasil mencuri perhatian pengunjung, yang akhirnya memutuskan untuk memesan unit.

Sokonindo Automobile mencatat lebih dari 200 SPK selama ajang pameran tersebut berlangsung.

Secara rinci, Seres E1 berhasil meraih 103 SPK, diikuti oleh Gelora E MB dengan 63 SPK, dan DFSK Gelora E BV dengan 52 SPK.

Selain meraih sukses dalam jumlah SPK, booth Sokonindo Automobile juga dikunjungi oleh ribuan pengunjung selama PEVS 2024.

Doni Putra Okten, Head of Marketing & Sales PT Sokonindo Automobile, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian tersebut.

“Pada PEVS 2024, kami sangat bangga dengan pencapaian kami. Lebih dari 3.000 pengunjung datang ke booth kami dan melakukan test drive baik untuk Seres E1 maupun DFSK Gelora E,” ungkapnya dalam keterangan resmi pada Jumat, 17 Mei 2024.

Selain itu, pada acara tersebut, Sokonindo Automobile juga menandatangani MOU dengan PT Anugerah Pharmindo Lestari dan CV Delima Mandiri, sebagai komitmen untuk mengurangi emisi karbon di Indonesia dengan menggunakan kendaraan listrik dalam kegiatan bisnis mereka.

Harga Mobil Listrik DFSK dan Seres

DFSK Gelora E dan Seres E1 merupakan mobil listrik yang dipasarkan oleh Sokonindo Automobile. Gelora E berfokus pada segmen kendaraan niaga, sementara Seres E1 ditujukan untuk segmen kendaraan penumpang.

Kedua model ini diproduksi secara lokal di pabrik Sokonindo Automobile di Cikande, Banten, sehingga memiliki harga yang cukup terjangkau. Berikut adalah daftar harga on the road Jakarta mobil listrik DFSK dan Seres per Mei 2024:

DFSK:

  • Gelora E E-MB: Rp399 juta
  • Gelora E E-BV: Rp350 juta

Seres:

  • E1 B-Type: Rp189 juta
  • E1 L-Type: Rp219 juta

Setiap pembelian DFSK Gelora E akan mendapatkan garansi baterai selama 5 tahun, sementara untuk Seres E1, garansi baterai diberikan selama 8 tahun, dengan garansi kendaraan selama 3 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *