OTOMOTIF

Torehan Gemilang: Neta V-II Rekam Puluhan SPK di Acara PEVS 2024

26
×

Torehan Gemilang: Neta V-II Rekam Puluhan SPK di Acara PEVS 2024

Sebarkan artikel ini
Baru Meluncur, Neta V-II Catat Ratusan SPK Di PEVS 2024
Baru Meluncur, Neta V-II Catat Ratusan SPK Di PEVS 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pekan lalu, Neta V-II, mobil listrik terbaru dari PT Neta Auto Indonesia (NAI), membuat gebrakan dalam ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 dengan berhasil meraih ratusan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Dalam keterangan resminya, Agen Pemegang Merek (APM) Neta mengungkapkan bahwa selama enam hari pameran, mulai dari tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024, Neta V-II mampu memperoleh 108 SPK.

Yusuf Anshori, Direktur Brand & Pemasaran NAI, menyampaikan rasa terima kasih kepada konsumen atas antusiasme mereka yang telah mengantarkan Neta mencatat total pemesanan sebanyak 108 SPK selama pameran.

“Kami berterima kasih kepada konsumen sehingga Neta mencatat total pemesanan sebanyak 108 SPK selama pameran,” ujar Anshori.

Selama pameran berlangsung, NAI membuka sistem pre-book khusus untuk Neta V-II meskipun harga resminya belum ditetapkan.

Konsumen yang berminat dapat melakukan pembayaran dengan tanda jadi sebesar Rp5 juta untuk melakukan SPK baik saat berada di pameran maupun di diler.

Keuntungan lain bagi konsumen yang melakukan pemesanan selama periode pre-booking adalah mereka berkesempatan memperoleh Lifetime Warranty, saldo PLN Mobile senilai Rp2,5 juta, hingga Free Wall Charger.

Tidak hanya itu, Neta juga berhasil menyabet penghargaan sebagai Favorit di kategori Peluncuran Merek Mobil.

Anshori berharap kehadiran Neta V-II dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan mobil listrik ramah lingkungan. Mobil ini hadir dengan sejumlah pembaruan pada bagian eksterior, interior, dan fitur-fiturnya.

Di bagian eksterior, Neta V-II memiliki fascia depan dan belakang baru yang lebih stylish dan modern, mengikuti masukan dari konsumen.

Lampu depan dan belakang kini menggunakan LED sebagai sumber penerangan saat malam hari. Pada pintu belakang, terdapat garnish lamp yang menyatu dengan lampu belakang serta dilengkapi dengan wiper.

Pada bagian interior, Neta menyajikan desain jok baru yang sudah dilapis dengan material kulit premium. Terdapat tiga kombinasi warna interior yang disediakan, yaitu Optical White, Mist Blue and White, dan Classic Black.

Fitur andalan yang dimiliki oleh Neta V-II adalah advanced driving assistance system (ADAS) dengan 9 fungsi. Radar ADAS ditempatkan pada bagian belakang kaca spion tengah dan bagian tengah pada bumper depan.

Menariknya, meskipun kapasitas baterai Neta V-II lebih kecil dari generasi sebelumnya, yakni 36,1 kWh dibandingkan dengan 40,7 kWh, namun jarak tempuhnya tetap sama, yaitu 401 km dalam satu kali pengisian daya melalui pengujian WLTP.

Baterai yang digunakan kini diproduksi dan disuplai oleh PT Gotion Green Energy Solutions Indonesia, menandai langkah maju dalam pengembangan teknologi mobil listrik di tanah air.

Dengan segudang inovasi dan keunggulan yang ditawarkannya, Neta V-II siap menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang peduli akan lingkungan dan kualitas hidup masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *