OTOMOTIF

Rekor Penjualan! Honda Brio Tetap Unggul dengan 9.019 Unit Terjual pada Februari 2024

30
×

Rekor Penjualan! Honda Brio Tetap Unggul dengan 9.019 Unit Terjual pada Februari 2024

Sebarkan artikel ini
Penjualan Honda Februari 2024 Capai 9.019 Unit, Brio Masih Terlaris
Penjualan Honda Februari 2024 Capai 9.019 Unit, Brio Masih Terlaris

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sepanjang bulan Februari 2024, PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Honda sukses mencatatkan penjualan retail sebanyak 9.019 unit.

Dalam siaran resminya pada Jumat (15/3/2024), terungkap bahwa Honda Brio tetap menjadi tulang punggung penjualan dengan prestasi gemilang, berhasil terjual sebanyak 4.418 unit.

Diikuti dengan gemilangnya All New HR-V yang berhasil mengekor di belakang Brio dengan pencapaian penjualan sebesar 1.605 unit.

Tak ketinggalan, Honda WR-V turut menyumbangkan angka yang mengesankan dengan terjualnya 1.348 unit pada bulan Februari.

Honda BR-V juga berhasil mengekor dengan sukses, terjual sebanyak 983 unit.

Sementara itu, Honda City Hatchback RS mencatatkan penjualan sebanyak 135 unit, All New Civic RS 75 unit, dan All New Accord sebanyak 33 unit.

Sedangkan Honda Mobilio terjual sebanyak 18 unit, New Honda City 12 unit, dan All New Civic Type R 4 unit.

Sebagai tambahan, All New CR-V mengalami peningkatan penjualan sebesar 11 persen pada bulan Februari dibandingkan bulan Januari, dengan total penjualan mencapai 388 unit.

Terdapat perincian menarik bahwa CR-V e:HEV atau hybrid merupakan yang paling diminati, menyumbangkan kontribusi sebesar 73 persen dari total penjualan model tersebut atau terjual sebanyak 285 unit.

Sejak diluncurkan pada ajang GIIAS 2023, All New CR-V telah mencatatkan penjualan total sebanyak 2.210 unit, di mana 1.586 unit di antaranya merupakan varian e:HEV.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director HPM, mengomentari bahwa kenaikan penjualan All New Honda CR-V, khususnya untuk varian hybrid, menandakan bahwa konsumen semakin yakin dengan teknologi hybrid Honda.

Untuk menyegarkan pasar, Honda memperkenalkan berbagai program penjualan menarik, termasuk program Bebas Biaya Perawatan (Gratis Paket Hemat 1) yang ditujukan untuk pembelian beberapa model seperti Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda CR-V, Honda Mobilio, Honda City Hatchback RS, dan New Honda BR-V N7X Edition.

Program ini memberikan fasilitas gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Selain itu, terdapat juga program Fleet Sales & COP Campaign yang memberikan kemudahan kepada perusahaan yang berminat melakukan pembelian fleet.

Program ini juga diperuntukkan bagi pembelian beberapa model seperti Honda City Hatchback RS, All New Honda CR-V, dan All New Honda Accord RS e:HEV.

Honda juga menghadirkan program bertajuk Ease of Mind with 0% Interest 2-3 Years untuk model Honda City, Honda Civic, dan Honda Accord.

Program ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam memiliki mobil sedan Honda dengan cicilan 0 persen selama 3 tahun.

Dengan beragam program penjualan ini, diharapkan dapat meningkatkan penjualan Honda, terutama mendekati musim Lebaran.

“Kami optimis menjelang musim Lebaran tren pasar semakin bertumbuh didukung permintaan konsumen terhadap produk Honda,” pungkas Billy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *