OTOMOTIF

Antusiasme Menggebu! Honda EM1 E Dapat Sambutan Hangat dengan 25 Pesanan di GIIAS 2023

211
×

Antusiasme Menggebu! Honda EM1 E Dapat Sambutan Hangat dengan 25 Pesanan di GIIAS 2023

Sebarkan artikel ini
Honda EM1 E Disambut Positif, 25 Konsumen Pesan Di GIIAS 2023
Honda EM1 E Disambut Positif, 25 Konsumen Pesan Di GIIAS 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Langkah berani PT Astra Honda Motor (AHM) dengan merilis Honda EM1 E, motor listrik pertama dari merek ini, telah mendapatkan sambutan yang positif di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah keterangan resmi yang dikeluarkan pada Senin kemarin, AHM menyampaikan bahwa sebanyak 25 calon konsumen telah secara tegas menyatakan minat mereka terhadap inovasi terbaru ini.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan produk terbaik yang sesuai dengan beragam kebutuhan dan gaya hidup konsumen, serta didukung oleh layanan purna jual terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Ignatius Didi Kwok, General Manager Sales AHM.

Honda EM1 E menarik perhatian sebagai motor listrik dengan jangkauan jarak tempuh yang mencapai 41,1 kilometer, diiringi oleh kecepatan maksimum 45 kilometer per jam.

Menariknya, motor ini menggunakan baterai lithium-ion berkapasitas 26,1 ampere-jam yang dapat diisi daya dari nol hingga penuh dalam waktu sekitar 6 jam.

Tersedia dalam rentang harga Rp40-45 juta, Honda EM1 E telah menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta otomotif Indonesia.

Kemampuannya yang ramah lingkungan, efisien, dan terjangkau membuatnya menjadi pilihan menarik dalam pasar kendaraan bertenaga listrik yang semakin berkembang.

Tak hanya Honda EM1 E, AHM juga berhasil memikat hati konsumen dengan berbagai produk unggulan lainnya. Pameran GIIAS 2023 lalu mencatat total penjualan sebanyak 1.251 unit.

Skuter matik PCX160 menjadi bintang dengan angka penjualan mencapai 487 unit untuk varian ABS dan CBS.

Meskipun sempat diterpa isu mengenai masalah rangka, skuter matik entry level dari Honda tetap diminati dengan Beat Series yang terjual sebanyak 217 unit, dan Scoopy yang berhasil meraih 252 pembeli selama acara pameran.

Pada segmen premium, jajaran BigBike dari Honda juga berhasil menarik perhatian pengunjung.

Dengan pencapaian penjualan sebanyak 22 unit, Honda membuktikan daya tarik produk-produknya yang tidak hanya diakui secara lokal tetapi juga dalam skala global.

Salah satu sorotan terbesar adalah XL750 Transalp, model baru yang dirilis tahun ini dan berhasil mencatatkan penjualan terlaris dengan total 14 unit terjual.

Pameran GIIAS 2023 telah menjadi bukti konkret bahwa inovasi seperti Honda EM1 E mampu mendapatkan tempat istimewa di hati konsumen Indonesia.

Dukungan terhadap kendaraan ramah lingkungan semakin nyata, dan AHM berhasil memposisikan diri sebagai pemimpin dalam pergerakan menuju masa depan otomotif yang lebih berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *