OTOMOTIF

Respon Positif Konsumen Terhadap Seres E1 Selama GIIAS 2023

89
×

Respon Positif Konsumen Terhadap Seres E1 Selama GIIAS 2023

Sebarkan artikel ini
Seres E1 Dapat Respons Positif Dari Konsumen Selama GIIAS 2023
Seres E1 Dapat Respons Positif Dari Konsumen Selama GIIAS 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com)Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 telah sukses menjadi panggung bagi peluncuran Seres E1, mobil listrik kompak yang berhasil mencuri perhatian dan mendapatkan antusiasme dari ratusan konsumen.

Penyelenggaraan acara tersebut juga menjadi momen penting bagi PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK dan Seres untuk memperkenalkan harga dan varian Seres E1 kepada masyarakat luas.

Pada Kamis, 10 Agustus, kedua perusahaan tersebut memamerkan mobil ini di GIIAS 2023.

Seres E1, yang menjadi mobil perdana dari merek Seres, hadir dalam dua varian menarik, yaitu E1 Type B dan E1 Type L.

Harga yang terjangkau menjadi salah satu daya tarik utama, dengan E1 Type B dijual seharga Rp189 juta dan E1 Type L dijual seharga Rp219 juta On The Road (OTR) di Jakarta.

Keimutan desain mobil ini, ditambah dengan spesifikasi yang menggiurkan, telah berhasil memikat banyak pengunjung pameran otomotif tersebut.

Tidak mengherankan bahwa Seres E1 mampu mencuri perhatian selama 11 hari berlangsungnya pameran tersebut.

Konsumen memberikan respon positif, dan hal ini tercermin dalam angka penjualan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang mencapai ratusan.

PT Sokonindo Automobile mengumumkan bahwa mereka telah menerima total 688 SPK untuk Seres E1.

Dari jumlah tersebut, varian E1 Type L mendominasi dengan 550 SPK, sedangkan Seres E1 Type B mengumpulkan 138 SPK.

Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile, menyampaikan rasa terima kasih kepada konsumen yang telah memberikan kepercayaan pada Seres E1 sebagai pilihan kendaraan listrik.

Dia menekankan bahwa desain atraktif, fitur canggih, dan ukuran yang kompak untuk mobilitas perkotaan adalah beberapa faktor yang membuat Seres E1 begitu menarik.

Selain itu, harga yang terjangkau juga menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh mobil ini.

Rofiqi menyatakan, “Kehadiran Seres E1 diharapkan bisa menjadi solusi mobilitas perkotaan dan menekan emisi gas buang sepanjang perjalanan.”

Dengan semakin meningkatnya kepedulian terhadap lingkungan dan mobilitas berkelanjutan, mobil listrik seperti Seres E1 memiliki peran penting dalam menyediakan alternatif yang ramah lingkungan dan efisien dalam hal energi.

Prestasi positif juga tidak hanya dicapai oleh Seres E1, tetapi juga oleh sejumlah kendaraan niaga merek DFSK yang ditawarkan oleh Sokonindo Automobile.

Kendaraan niaga berbasis listrik pertama di Indonesia, DFSK Gelora E, telah berhasil mendapatkan 154 SPK.

Sementara itu, DFSK Super Cab dan DFSK Gelora berbahan bakar bensin juga mendapatkan respon positif dengan masing-masing 113 SPK dan 27 SPK.

Sementara itu, kendaraan penumpang DFSK juga tidak ketinggalan meraih minat konsumen.

DFSK Glory 560 berhasil membukukan 15 SPK, sedangkan DFSK Glory i-Auto mendapatkan 10 SPK.

Dengan menggabungkan angka pemesanan untuk Seres E1 dan berbagai kendaraan DFSK, total 1.007 SPK berhasil terkumpul selama GIIAS 2023.

Selain itu, nilai transaksi keseluruhan mencapai lebih dari Rp234 miliar.

Keberhasilan Seres E1 dan berbagai kendaraan DFSK dalam mencuri perhatian dan meraih minat konsumen di GIIAS 2023 menegaskan bahwa pasar mobil listrik dan alternatif semakin berkembang pesat di Indonesia.

Dengan harga yang terjangkau dan performa yang menarik, mobil-mobil ini mampu menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang peduli akan masa depan lingkungan dan mobilitas.