OTOMOTIF

Respon Positif Konsumen Terhadap Seres E1

23
×

Respon Positif Konsumen Terhadap Seres E1

Sebarkan artikel ini
Seres E1 Mendapatkan Penerimaan Yang Baik Dari Konsumen
Seres E1 Mendapatkan Penerimaan Yang Baik Dari Konsumen

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sejak diluncurkan, Seres E1, mobil listrik dengan dimensi kecil yang pertama kali memasuki pasar Indonesia pada Agustus 2024, telah mendapatkan penerimaan yang positif dari konsumen.

Dalam dua varian, B-Type dan L-Type, mobil ini menawarkan kemampuan yang menarik dengan harga yang terjangkau.

Meskipun Seres E1 telah beredar beberapa bulan, masih jarang terlihat di jalan raya, terutama di wilayah Jakarta.

Namun, Doni Putra Okten, Head of Marketing and Sales PT Sokonindo Automobile, mengklaim bahwa mobil ini telah diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia.

“Ratusan unit Seres E1 dikirim ke diler setiap bulannya. Meskipun penjualan ritel masih dalam tahap peningkatan, kami menerima pesanan ratusan unit setiap bulannya,” ujarnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Doni juga optimis bahwa Seres E1 bisa menguasai pasar mobil listrik di Indonesia meskipun persaingan semakin ketat.

“Meskipun pangsa pasar mobil listrik saat ini hanya sekitar satu persen dan persaingan semakin banyak, kami yakin dengan keberadaan kami di segmen low end, kami dapat merebut pangsa pasar sebesar 0,3 persen di Indonesia,” tambahnya.

Seres E1 memiliki dimensi yang kompak dengan panjang 3.030 mm, lebar 1.495 mm, dan tinggi 1.640 mm.

Dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti instrument cluster digital 7 inci, head unit 8,8 inci untuk varian L-Type, dan kontrol AC dengan panel sentuh, Seres E1 menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara.

Fitur keamanan seperti pengingat penggunaan seatbelt, ISOFIX, sensor parkir, Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), sistem Airbag, Pedestrian Warning Sound, dan lain-lain, memberikan tingkat keamanan yang tinggi bagi pengguna.

Seres E1 B-Type dilengkapi dengan baterai Lithium Iron Phosphate berkapasitas 13,8 kWh, mampu menempuh jarak hingga 180 km.

Sementara itu, varian L-Type memiliki kapasitas baterai 16,8 kWh dengan jarak tempuh maksimal 220 km.

Motor penggeraknya mampu menghasilkan tenaga yang cukup, dengan B-Type mencapai 25 kW dan torsi 100 Nm, sedangkan L-Type memiliki tenaga 30 kW dengan torsi yang sama.

Dengan kombinasi harga yang terjangkau, teknologi yang canggih, dan kinerja yang handal, Seres E1 telah membuktikan dirinya sebagai pilihan menarik di pasar mobil listrik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *