OTOMOTIF

Eksklusif! Hadirkan Scuto Ecodrive: Perlindungan Nano Ceramic untuk Mobil Listrik Anda

25
×

Eksklusif! Hadirkan Scuto Ecodrive: Perlindungan Nano Ceramic untuk Mobil Listrik Anda

Sebarkan artikel ini
Scuto Ecodrive, Promo Nano Ceramic Coating Untuk Mobil Elektrifikasi
Scuto Ecodrive, Promo Nano Ceramic Coating Untuk Mobil Elektrifikasi

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kehadiran mobil elektrifikasi semakin menggema di kalangan pengusaha detailing, yang dengan cepat menangkap peluang ini untuk memberikan layanan terbaik kepada para pemilik mobil listrik.

Salah satunya adalah Scuto, yang baru-baru ini meluncurkan program Ecodrive yang bertujuan memberikan keuntungan bagi pemilik Battery Electric Vehicle (BEV) dan Hybrid Electric Vehicle (HEV) dalam merawat tampilan kendaraan mereka.

“Saat ini, Scuto Indonesia ingin ikut serta dalam mendukung program pemerintah untuk melestarikan lingkungan dengan memberikan manfaat tambahan kepada pemilik mobil listrik jenis BEV dan HEV di Indonesia,” ungkap Sugiarto, CEO Scuto Group dalam keterangan resmi yang dirilis pada Kamis (2/5/2024).

Menurut pernyataannya, melalui program ini, pemilik mobil listrik atau hybrid yang ingin melindungi bodi kendaraan mereka dengan teknologi nano ceramic coating Scuto akan mendapatkan layanan glass shield atau nano coating kaca anti jamur secara gratis, yang biasanya dihargai sebesar Rp1,75 juta.

Promo ini berlaku hingga 31 Mei 2024, dengan paket yang juga menyertakan garansi selama 5 tahun.

Selain itu, selama periode garansi tersebut, konsumen dapat menikmati layanan perawatan dengan biaya yang lebih terjangkau, hanya sebesar Rp500 ribu dibandingkan dengan harga normal Rp1,5 juta.

Scuto telah menyebarkan program promosinya secara nasional melalui 150 outletnya di Indonesia.

Mereka juga membuka saluran komunikasi bagi konsumen yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut melalui nomor telepon 082298986916.

Kehadiran program promo ini bukan tanpa alasan. Hal ini didorong oleh peningkatan jumlah mobil elektrifikasi yang beredar di Indonesia, terutama dengan kedatangan merek-merek China seperti BYD, MG, Chery, Wuling, dan Neta.

Tidak hanya merek China, brand Jepang dan Korea juga turut meramaikan pasar mobil listrik di Indonesia dengan produk unggulannya seperti Toyota BZ4X dan Hyundai Ioniq 5.

Tren mobil listrik ini menjadi fokus perhatian Scuto, yang dikenal sebagai spesialis layanan perlindungan bodi kendaraan menggunakan teknologi nano ceramic coating.

Dengan program Scuto Ecodrive, mereka berkomitmen untuk memberikan keuntungan maksimal bagi para konsumen di era mobil listrik yang semakin berkembang pesat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *