OTOMOTIF

Scuto Memperkenalkan Layanan Khusus Laminating untuk Mobil Hybrid dan Listrik

33
×

Scuto Memperkenalkan Layanan Khusus Laminating untuk Mobil Hybrid dan Listrik

Sebarkan artikel ini
Scuto Tawarkan Layanan “Laminating” Khusus Mobil Hybrid Dan Listrik
Scuto Tawarkan Layanan “Laminating” Khusus Mobil Hybrid Dan Listrik

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Scuto Indonesia telah menginisiasi program baru bertajuk Scuto EcoDrive, sebagai bagian dari upaya mendukung langkah-langkah pemerintah dalam mengurangi emisi gas buang kendaraan bermesin konvensional serta menunjukkan komitmen terhadap kelestarian lingkungan di Indonesia.

Program ini diharapkan dapat memberikan keuntungan lebih bagi pemilik mobil listrik dan hybrid, sejalan dengan perkembangan kendaraan ramah lingkungan di tanah air.

CEO Scuto Group, Sugiarto, menyampaikan bahwa melalui program Scuto EcoDrive, perusahaan ingin berkontribusi dalam upaya pelestarian lingkungan dengan memberikan insentif khusus kepada pemilik mobil listrik atau kendaraan hybrid, seperti Electric Vehicle (EV), Battery Electric Vehicle (BEV), Hybrid Electric Vehicle (HEV), dan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

“Kami berharap program ini dapat dinikmati oleh pemilik mobil listrik dan hybrid di seluruh Indonesia,” kata Sugiarto dalam keterangan resmi yang diterima Media90.

Scuto EcoDrive menawarkan layanan Nano Ceramic Coating, juga dikenal sebagai “laminating”, yang secara khusus ditujukan untuk kendaraan ramah lingkungan.

Teknologi Nano Ceramic yang diadopsi dalam layanan ini memberikan perlindungan ekstra terhadap bodi mobil dari paparan sinar UV serta cuaca ekstrim, meningkatkan ketahanan dan daya tahan kendaraan.

Program Scuto EcoDrive berlaku terbatas hingga 31 Mei 2024. Pemilik mobil yang ingin memanfaatkan program ini dapat menghubungi outlet Scuto terdekat.

Saat ini, terdapat 150 outlet Scuto yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Promo menarik juga tersedia dalam program Scuto EcoDrive bagi pemilik mobil listrik dan hybrid yang ingin melakukan treatment Nano Ceramic Coating. Mereka berkesempatan untuk mendapatkan glass shield atau nano coating kaca anti jamur senilai Rp1,75 juta secara gratis, serta tambahan masa garansi hingga lima tahun.

Selama masa garansi tersebut, pemilik mobil dapat memperoleh layanan maintenance dengan biaya hanya Rp500 ribu, yang sebelumnya dihargai hingga Rp1,5 juta untuk maintenance berkala.

Proses mendapatkan layanan ini sangat mudah, dengan hanya menunjukkan kartu garansi digital melalui aplikasi MyScuto.

Selain itu, pemilik mobil juga akan mendapatkan benefit value hingga Rp10 jutaan sebagai bagian dari program ini.

Dengan adanya program Scuto EcoDrive, diharapkan dapat semakin mendorong penggunaan kendaraan ramah lingkungan serta kesadaran akan perlindungan lingkungan hidup di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *