OTOMOTIF

Melihat Terbaru: 7 Motor Listrik Paling Diminati di Indonesia Tahun 2024!

32
×

Melihat Terbaru: 7 Motor Listrik Paling Diminati di Indonesia Tahun 2024!

Sebarkan artikel ini
7 Motor Listrik Populer Di Indonesia Terbaru 2024, Ini Daftarnya
7 Motor Listrik Populer Di Indonesia Terbaru 2024, Ini Daftarnya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Motor listrik semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia pada tahun 2024.

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, permintaan terhadap motor listrik terus meningkat seiring dengan kesadaran akan pentingnya penggunaan energi ramah lingkungan.

Berikut adalah beberapa motor listrik yang populer dan banyak diminati di Indonesia pada tahun 2024:

  1. Honda EM1 e: Honda EM1 e: telah berhasil mencuri perhatian para penggemar motor listrik sejak diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tahun 2023. Dengan penjualan yang terus meningkat, Honda EM1 e: telah menjadi salah satu motor listrik yang paling diminati di Tanah Air. Dengan harga yang terjangkau sekitar Rp40 juta, Honda EM1 e: dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan baterai tukar yang memudahkan pengguna.
  2. ZPT Megan Classic: Megan Classic, produksi dari ZPT, menjadi salah satu pilihan populer bagi konsumen motor listrik di Indonesia. Dengan harga yang sangat terjangkau, sekitar Rp2,99 juta setelah subsidi pemerintah, Megan Classic telah terjual lebih dari 2.000 unit. Motor ini dilengkapi dengan baterai SLA dan fitur-fitur modern seperti lampu LED, lampu hazard, dan smart key.
  3. Alva One: Alva One menjadi pilihan favorit dengan spesifikasi yang andal dan harga yang bersahabat, sekitar Rp29,49 juta setelah subsidi pemerintah. Dengan baterai lithium 45 Ah dan berbagai fitur modern seperti Alva Mobile App dan USB port, Alva One telah mendapat pesanan hingga ribuan unit sejak tahun 2023.
  4. Alva Cervo: Alva Cervo, saudara kandung dari Alva One, juga berhasil menarik perhatian konsumen dengan penjualan yang terus meningkat. Dengan kapasitas baterai yang lebih besar, Alva Cervo menawarkan jangkauan perjalanan yang lebih luas dan kemudahan penggunaan dengan tombol mundur. Harganya sekitar Rp35,75 juta setelah subsidi pemerintah.
  5. Viar Q1: Viar Q1 telah menjadi model yang populer sejak diluncurkan pada tahun 2017. Dengan baterai lithium-ion 60 V 23 Ah dan motor listrik 800 watt, Viar Q1 menawarkan kinerja yang handal dengan harga mulai dari Rp21,52 juta. Model ini telah mencatat ratusan inden setelah diluncurkan.
  6. Gesits G1: Gesits G1, motor listrik buatan dalam negeri, telah mencatat penjualan lebih dari 4.000 unit. Dengan motor listrik 5 kW dan baterai lithium-ion 70 V 20 Ah, Gesits G1 menawarkan kinerja yang handal dengan harga sekitar Rp21,9 juta.
  7. Gesits Raya: Gesits Raya menjadi salah satu pilihan yang diminati di Indonesia dengan harga yang lebih terjangkau, sekitar Rp20,9 juta. Dengan baterai berkapasitas 72 V 20 Ah dan fitur-fitur modern, Gesits Raya menawarkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi penggunanya.

Dengan penawaran yang beragam dan spesifikasi yang mumpuni, motor listrik telah menjadi pilihan yang menarik bagi masyarakat Indonesia yang peduli akan lingkungan dan ingin berkontribusi dalam mengurangi emisi gas rumah kaca.

FAQ:

  • Apa saja motor listrik populer di Indonesia?
    Beberapa motor listrik populer di Indonesia saat ini termasuk Honda EM1 e:, Viar Q1, Alva One, Alva Cervo, Gesits G1, dan Gesits Raya.
  • Berapa harga Alva One?
    Alva One saat ini dibanderol sekitar Rp29,49 juta setelah subsidi pemerintah.
  • Berapa harga Viar Q1?
    Harga Viar Q1 mulai dari sekitar Rp20,52 juta.
  • Apakah Gesits G1 termasuk salah satu motor listrik populer di Indonesia?
    Ya, Gesits G1 saat ini termasuk salah satu motor listrik populer di Indonesia.
  • Berapa harga Gesits G1?
    Harga Gesits G1 sekitar Rp21,9 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *