OTOMOTIF

MMKSI Memperkenalkan Mitsubishi Motors Adventure Point untuk Memastikan Keselamatan Pemudik

79
×

MMKSI Memperkenalkan Mitsubishi Motors Adventure Point untuk Memastikan Keselamatan Pemudik

Sebarkan artikel ini
Kawal Pemudik, MMKSI Hadirkan Mitsubishi Motors Adventure Point
Kawal Pemudik, MMKSI Hadirkan Mitsubishi Motors Adventure Point

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkuat komitmen mereka dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dengan menghadirkan “Mitsubishi Motors Adventure Point” menjelang musim mudik Lebaran tahun ini.

Sebagai bentuk kelanjutan dari posko siaga sebelumnya, fasilitas ini dirancang untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan para pemudik selama perjalanan mereka menuju dan dari kampung halaman.

Tahun ini, MMKSI telah menyiapkan Mitsubishi Motors Adventure Point di tujuh lokasi strategis di Pulau Jawa dan Sumatra.

Operasionalnya akan dimulai dari tanggal 4 hingga 15 April, beroperasi selama 24 jam penuh. Berikut adalah daftar lokasi dan jadwal operasional Mitsubishi Motors Adventure Point:

Jawa Barat

  • Rest area KM 57 A Cikampek (4-13 April 2024)
  • Rest area KM 207 A Palikanci (6-11 April 2024)

Jawa Tengah

  • Rest area Cipali KM 260 B Brebes (10-15 April 2024)
  • Rest area KM 456 A Salatiga (6-11 April 2024)

Jawa Timur

  • Rest area KM 726 B Mojokerto (10-15 April 2024)
  • Rest area Situbondo (7-12 April 2024)

Lampung

  • Rest area KM 87 A Lampung (6-11 April 2024)

Irwansyah Siregar, Manager of After Sales Strategy MMKSI, menjelaskan bahwa pemilihan lokasi tersebut telah melalui evaluasi mendalam.

“Kami memilih rest area dengan kapasitas yang besar berdasarkan evaluasi kami. Kami juga berupaya meningkatkan pelayanan kami berdasarkan masukan dari konsumen,” ujar Irwansyah saat konferensi pers “Mitsubishi Motors Adventure Point” di rest area KM 57, Karawang, Jawa Barat pada Kamis (4/4/2024).

Pengguna mobil Mitsubishi akan dapat menikmati berbagai fasilitas di Mitsubishi Motors Adventure Point, termasuk ruang istirahat ber-AC, sofa, TV, konsol game, area anak-anak, serta general check-up kendaraan secara gratis.

Di Rest Area KM 57, tersedia juga display dan unit test drive untuk Mitsubishi XForce yang bisa dicoba oleh konsumen.

Selain itu, MMKSI juga menawarkan program servis spesial di Mitsubishi Motors Adventure Point untuk mempercepat waktu servis.

Konsumen dapat memilih dari tiga paket servis yang dapat diselesaikan dalam waktu sekitar satu jam. Paket-paket tersebut meliputi:

  1. Paket servis 1: Jasa, oli mesin, filter oli, suvenir
  2. Paket servis 2: Jasa, filter AC, element air cleaner, suvenir
  3. Paket servis 3: Jasa, oli mesin, filter oli, chemical (engine flush, fuel system cleaner, gasoline/diesel), suvenir

Semua paket ini berlaku untuk seluruh model mobil Mitsubishi. MMKSI juga menawarkan promo menarik untuk pembelian paket servis, dengan diskon 30 persen untuk radiator coolant dan diskon 10 persen untuk aki.

Dengan kehadiran Mitsubishi Motors Adventure Point, MMKSI berharap dapat memberikan pengalaman mudik yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi seluruh pelanggan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *