OTOMOTIF

Teliti Kehadiran Wuling Cloud EV: Dari Luar hingga Dalam!

141
×

Teliti Kehadiran Wuling Cloud EV: Dari Luar hingga Dalam!

Sebarkan artikel ini
Kupas Eksterior Dan Interior Wuling Cloud EV Yang Baru Hadir Di Indonesia
Kupas Eksterior Dan Interior Wuling Cloud EV Yang Baru Hadir Di Indonesia

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Tren mobil listrik semakin mendominasi pasar otomotif global, dan Indonesia tidak ketinggalan dalam mengadopsinya.

Salah satu yang menjadi pusat perhatian di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 adalah kehadiran Wuling Cloud EV.

Meskipun belum tersedia secara komersial, kehadiran mobil ini di booth Wuling Motors dalam IIMS 2024 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, menarik perhatian banyak pengunjung.

Wuling Motors dengan bangga menyampaikan bahwa Cloud EV akan membawa pengalaman berkendara yang nyaman sambil memperhatikan kelestarian lingkungan.

“Cloud EV merupakan medium hatchback listrik yang mampu menempuh jarak 460 km hingga 505 km. Mobil ini tidak hanya menawarkan desain eksterior dan interior yang elegan, tetapi juga menghadirkan kenyamanan yang lebih serta solusi mobilitas ramah lingkungan,” ungkap Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors.

Menurut keterangan resmi yang diterbitkan pada Senin (19/2/2024), desain eksterior Cloud EV terinspirasi dari lekukan dan bentuk awan dengan siluet melengkung yang tajam.

Wajah depannya diperindah dengan DRL horizontal yang disertai dengan LED projector headlamp di bagian bawahnya. Sementara itu, pelek berukuran 18 inci memberikan sentuhan elegan pada bagian samping mobil.

Di dalam kabin, Cloud EV mengusung konsep Home Life Space yang menciptakan ruang interior yang nyaman dan fungsional.

Fitur-fitur seperti Multi Information Display (MID) 8,8 inci dan head unit 15,6 inci menambah kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara.

Tidak hanya itu, dengan 18 kompartemen penyimpanan dan bagasi berkapasitas 606 liter yang dapat diperluas hingga 1.707 liter, Cloud EV juga menawarkan kepraktisan yang luar biasa.

Yang menarik adalah fitur Sofa Mode yang memungkinkan pengguna untuk merebahkan bangku depan dan belakang, menciptakan suasana duduk layaknya di sofa.

Fitur ini sangat berguna untuk istirahat saat melakukan perjalanan jauh.

“Aji Ibrahim, Product Planning Wuling Motors, menyatakan bahwa kendaraan listrik ini pertama kali diperkenalkan di IIMS 2024 dan dapat dilihat langsung di booth Wuling selama pameran berlangsung hingga 25 Februari 2024.”

Dengan Cloud EV, Wuling Motors berkomitmen untuk menjadi bagian dari perubahan menuju mobilitas ramah lingkungan yang lebih baik di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *