OTOMOTIF

PEVS 2024: Seres dan DFSK Rayakan Acara dengan Promo Dahsyat, Diskon Hingga Rp15 Juta!

110
×

PEVS 2024: Seres dan DFSK Rayakan Acara dengan Promo Dahsyat, Diskon Hingga Rp15 Juta!

Sebarkan artikel ini
Seres Dan DFSK Tawarkan Promo Menarik Di PEVS 2024, Potongan Harga Hingga Rp15 Juta
Seres Dan DFSK Tawarkan Promo Menarik Di PEVS 2024, Potongan Harga Hingga Rp15 Juta

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Sokonindo Automobile, selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK dan Seres di Indonesia, kembali mengukuhkan kehadirannya dalam dunia kendaraan listrik dengan berpartisipasi di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024.

Acara yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini menjadi panggung bagi Sokonindo Automobile untuk memperkenalkan produk-produk unggulannya serta menjalin kerja sama yang strategis.

Berlokasi di booth A2, Sokonindo Automobile memamerkan total tujuh unit mobil listrik, di antaranya empat berasal dari merek Seres dan sisanya sekitar tiga unit DFSK Gelora E yang dirancang dalam berbagai varian, termasuk camper van, blind van, dan minibus.

Keberadaan mereka di PEVS 2024 memberikan peluang bagi pengunjung untuk mengenal lebih dekat dengan teknologi ramah lingkungan yang diusung oleh mobil-mobil listrik tersebut.

Namun, keterlibatan Sokonindo Automobile tidak hanya sebatas pameran belaka. Mereka juga menghadirkan sejumlah promo menarik bagi konsumen yang memutuskan untuk berinvestasi dalam mobil listrik.

Promo ini berlaku selama pameran berlangsung hingga 5 Mei 2024 dan mencakup berbagai keuntungan, antara lain:

  • Wall charger dan instalasi gratis untuk pembelian DFSK Gelora E, sementara pembelian Seres E1 akan mendapatkan wall charger secara cuma-cuma.
  • Potongan harga langsung hingga Rp15 juta untuk setiap pembelian Seres E1 dan DFSK Gelora E.
  • Kesempatan untuk mengikuti undian lucky dip dengan hadiah menarik seperti iPhone 15 Pro Max, Samsung Smart TV 55 inci, Apple Watch SE2, dan voucher belanja senilai Rp500 ribu.

Selain menawarkan promo menarik kepada konsumen, Sokonindo Automobile juga menjalin kerja sama yang penting dengan PT Anugerah Pharmindo Lestari dan PT Kalista Soter Hastia melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di PEVS 2024.

Kerja sama ini diharapkan dapat membawa dampak positif dalam mendorong inovasi berkelanjutan dan mengurangi emisi karbon, terutama dalam operasional sehari-hari sebagai perusahaan penyedia jasa di bidang kesehatan terkemuka di Indonesia.

“Penandatanganan MoU ini menandai langkah besar bagi kedua perusahaan untuk mengejar inovasi berkelanjutan serta menunjukkan komitmen kami dalam mengurangi emisi karbon di dalam operasional kami sehari-hari sebagai perusahaan penyedia jasa di bidang kesehatan terkemuka di Indonesia, khususnya bisnis unit distribusi kami,” ujar Christophe Piganiol, President Direktur PT Anugerah Pharmindo Lestari, pada Selasa (30/4/2024).

Dengan demikian, kehadiran Sokonindo Automobile di PEVS 2024 tidak hanya sebagai pelopor dalam industri kendaraan listrik, tetapi juga sebagai agen perubahan yang berkomitmen untuk mendorong inovasi dan keberlanjutan dalam berbagai sektor industri di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *