OTOMOTIF

Mudik Aman dan Nyaman: DFSK Berikan Layanan Cek Kendaraan Gratis

26
×

Mudik Aman dan Nyaman: DFSK Berikan Layanan Cek Kendaraan Gratis

Sebarkan artikel ini
Persiapan Mudik, DFSK Hadirkan Program Cek Kendaraan Gratis
Persiapan Mudik, DFSK Hadirkan Program Cek Kendaraan Gratis

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Menyambut libur dan masa mudik Lebaran tahun 2024, PT Sokonindo Automobile Agen Pemegang Merek (APM) DFSK dan Seres di Indonesia mengumumkan program istimewa bagi para pelanggannya.

Melalui keterangan resmi yang diterbitkan baru-baru ini, Sokonindo Automobile mengungkap bahwa mereka tengah menggelar DFSK Service Campaign – Free Vehicle Check.

Program ini akan berlangsung hingga 30 Maret 2024 dan tersedia di seluruh jaringan diler resmi DFSK di Indonesia.

Program ini merupakan kesempatan bagi para pemilik kendaraan DFSK, seperti Glory i-Auto, Glory 560, Gelora, Gelora E, dan Supercab, untuk menjalani 22 poin pemeriksaan gratis yang dilakukan oleh mekanik atau teknisi terlatih di diler resmi.

“Ajang Free Vehicle Check ini adalah wujud kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan kepada para pemilik mobil DFSK yang merencanakan perjalanan ke luar kota selama libur Lebaran,” ungkap Achmad Rofiqi, Marketing Head Sokonindo Automobile.

“Kami mengajak para pelanggan untuk mengunjungi diler resmi DFSK guna memastikan bahwa kendaraan DFSK mereka dalam kondisi prima untuk melakukan perjalanan jauh.”

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna mobil DFSK selama libur dan mudik Lebaran, Sokonindo Automobile akan mengoperasikan Bengkel Siaga DFSK 24 jam.

Bengkel ini akan beroperasi mulai 8 hingga 15 April 2024 di beberapa lokasi strategis, seperti Pondok Indah – Jakarta, Sudirman – Bekasi, Hajimena – Lampung, Cirebon, Jogjakarta, Surabaya AR Hakim, dan Bandung.

Bengkel siaga ini akan menyediakan layanan pengecekan dan perbaikan kendaraan untuk memastikan mobil pelanggan tetap dalam kondisi prima selama perjalanan.

Selain itu, DFSK juga menawarkan Promo Ceria sepanjang bulan Maret 2024. Promo ini memberikan berbagai macam hadiah untuk setiap pembelian kendaraan niaga listrik, Gelora E tipe Minibus, dan Blindvan Gelora.

Hadiah-hadiah tersebut termasuk voucher PLN senilai Rp2,5 juta, serta wall charger beserta instalasinya.

“Gelora E tipe Minibus tersedia dengan harga Rp399 juta, sementara tipe Blindvan dijual seharga Rp350 juta,” tambah Rofiqi.

“Kami selalu berusaha memberikan kemudahan dan memenuhi kebutuhan para pelanggan kami, dan kami berkomitmen untuk memberikan lebih dari yang diharapkan oleh pelanggan.”

Informasi lengkap mengenai program ini, lokasi bengkel siaga, dan promo-promo yang ditawarkan dapat diperoleh dengan mengunjungi diler resmi DFSK terdekat atau melalui situs web resmi DFSK.

Dengan berbagai program dan layanan yang ditawarkan, Sokonindo Automobile bertekad untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan bagi para pelanggan DFSK dan Seres selama libur dan mudik Lebaran tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *