OTOMOTIF

Tegal Gajahmada: Wuling AJM Resmi Dibuka dengan Promo Menarik!

171
×

Tegal Gajahmada: Wuling AJM Resmi Dibuka dengan Promo Menarik!

Sebarkan artikel ini
Resmi Dibuka, Wuling AJM Tegal Gajahmada Tebar Promo Menarik
Resmi Dibuka, Wuling AJM Tegal Gajahmada Tebar Promo Menarik

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wuling Motors (Wuling) kembali mengukuhkan kehadirannya di Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan meresmikan diler terbarunya, Wuling AJM Tegal Gajahmada.

Dalam upaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen, Wuling bekerja sama dengan PT Automobil Jaya Mandiri sebagai mitra diler di wilayah ini.

Wuling AJM Tegal Gajahmada adalah relokasi dari diler sebelumnya yang berlokasi di Ruko Nirmala Tegal.

Dengan perpindahan ini, diler baru ini kini menghadirkan area yang lebih luas untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan.

Diler ini tetap mengusung konsep 3S (sales, service, dan spareparts) yang telah menjadi ciri khas dari Wuling.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, menyampaikan, “Beroperasinya Wuling AJM Tegal Gajahmada adalah wujud komitmen nyata dari Wuling Motors dalam meningkatkan kapasitas layanan konsumen, mengikuti permintaan pasar yang terus meningkat di Kota Tegal dan sekitarnya. Ini sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ yang kami usung.”

Diler Wuling AJM Tegal Gajahmada memiliki luas lahan mencapai 1.049 meter persegi, dengan bangunan dua lantai seluas 860 meter persegi.

Lokasinya yang strategis, berada di Jl. Gajahmada No.106-108, Tegal, Jawa Tengah, membuatnya sangat mudah diakses oleh konsumen.

Dalam diler ini, konsumen dapat melihat berbagai produk unggulan dari Wuling. Terdapat ruang pamer kendaraan yang mampu menampung hingga lima unit lini produk Wuling.

Selain itu, terdapat empat service bay dan satu area cleaning bay, serta fasilitas pengisian daya mobil listrik (charging pile).

Diler ini juga dilengkapi dengan fasilitas ruang tunggu yang nyaman dengan jaringan WiFi, dan pelanggan dapat mengakses layanan Wuling Mobile Service (WMS) untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Untuk menjawab pertanyaan dan memberikan bantuan seputar produk dan layanan, Wuling AJM Tegal Gajahmada juga menghadirkan BERLIAN (Virtual Assistant AJM) yang dapat dihubungi melalui WhatsApp di nomor 0811-2557-168, dengan layanan tersedia 24 jam.

Selama periode pembukaan diler, Wuling AJM Tegal Gajahmada menghadirkan berbagai promo menarik bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Wuling.

Beberapa promo yang ditawarkan antara lain hadiah emas 1 gram untuk pembelian Air EV, Alvez, dan Almaz.

Selain itu, konsumen juga dapat menikmati perawatan gratis selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu), gratis pengisian daya di charging pile Non OCPP, dan hanya dengan biaya 5 juta rupiah untuk charging pile OCPP.

Tidak hanya itu, ada juga insentif PPN sebesar 1% untuk pembelian Wuling Air EV. Syarat dan ketentuan berlaku.

Dengan pembukaan diler terbaru ini, Wuling Motors semakin siap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di Jawa Tengah dan Yogyakarta serta memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *