OTOMOTIF

Penetapan Harga Baru Wuling Cloud EV: Dibanderol Dengan Harga Terjangkau, Kurang dari Rp410 Juta!

28
×

Penetapan Harga Baru Wuling Cloud EV: Dibanderol Dengan Harga Terjangkau, Kurang dari Rp410 Juta!

Sebarkan artikel ini
Harga Resmi Wuling Cloud EV Di Bawah Rp410 Juta
Harga Resmi Wuling Cloud EV Di Bawah Rp410 Juta

Media90 – Wuling Motors (Wuling) telah mengumumkan harga resmi mobil listrik terbarunya, Cloud EV.

Keputusan ini diambil dalam seremonial peluncuran resmi yang digelar di Jakarta pada Rabu (15/5/2024).

“Dengan meluncurnya Cloud EV, kini konsumen memiliki pilihan mobil listrik yang menjawab kebutuhan akan ruang kabin yang mewah dan luas, kenyamanan yang maksimal dengan inovasi canggih untuk mobilitas keluarga dan menjadi bagian dari gerakan untuk lingkungan yang lebih hijau,” ungkap Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors.

Cloud EV sebelumnya telah diperkenalkan dua kali di Indonesia, pertama kali di IIMS 2024 pada Februari dan di PEVS 2024 pada bulan April.

Pada PEVS 2024, Wuling mengumumkan bahwa mobil listrik barunya bisa dipesan dengan estimasi harga sekitar Rp 410 juta untuk wilayah Jakarta.

Namun, dalam acara peluncuran resmi, Wuling mengumumkan banderol resmi Cloud EV di bawah angka tersebut, yakni Rp 398 juta on the road Jakarta. Harga ini sudah termasuk potongan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebesar 10 persen.

Perbedaan harga sekitar Rp 12 juta dari estimasi sebelumnya ini disampaikan oleh Dian Asmahani, Sales and Marketing Director Wuling Motors, yang menjelaskan bahwa harga tersebut tidak berubah, hanya ada penyesuaian setelah proses internal perusahaan.

Dian juga menegaskan bahwa konsumen yang telah melakukan pemesanan pada masa pre-booking tidak perlu khawatir, karena tetap dikenakan harga Rp 398 juta, bukan Rp 410 juta.

Selama periode peluncuran, Wuling juga menawarkan berbagai promo menarik, termasuk garansi seumur hidup untuk komponen utama mobil listrik (baterai, motor listrik, dan motor control unit), serta gratis 7 kW charging device dan pengisian daya gratis dengan DC charging Wuling secara eksklusif hingga 30 Juni 2024.

“Cloud EV kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan keluarga dan individu yang mencari kenyamanan yang elegan dalam setiap perjalanan dengan jarak tempuh yang lebih jauh dan berbagai fitur teknologi yang canggih. Mari rasakan mobilitas yang berkelanjutan dengan kenyamanan berkelas bersama Cloud EV,” tutup Dian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *