OTOMOTIF

Rahasia Biaya Total Wuling Cloud EV Hingga 105 Ribu Km! Ini yang Harus Anda Tahu Sebelum Membeli

65
×

Rahasia Biaya Total Wuling Cloud EV Hingga 105 Ribu Km! Ini yang Harus Anda Tahu Sebelum Membeli

Sebarkan artikel ini
Biaya Kepemilikan Wuling Cloud EV Sampai 105 Ribu Km, Simak Sebelum Beli
Biaya Kepemilikan Wuling Cloud EV Sampai 105 Ribu Km, Simak Sebelum Beli

Media90 – Menjaga mobil tetap dalam kondisi prima selama masa kepemilikan tentu menjadi salah satu pertimbangan utama bagi calon pembeli.

Bagaimana dengan biaya perawatan Wuling Cloud EV hingga mencapai 105 ribu km? Ternyata, jawabannya sangat menggembirakan.

Dengan estimasi total hanya sekitar Rp5 jutaan, Wuling Cloud EV membuktikan dirinya sebagai pilihan yang ramah kantong.

Diperkenalkan dengan Gagah di Panggung Publik

Wuling Cloud EV telah mengukir sejarahnya di pasar Indonesia setelah penampilan gemilangnya dalam dua kesempatan besar.

Pertama kali diperkenalkan pada Februari 2024 di ajang bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS), mobil ini memikat hati para pecinta otomotif dengan desainnya yang elegan dan teknologi canggih yang dibawanya.

Tidak puas hanya dengan satu penampilan, Wuling Cloud EV kembali melambungkan namanya dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 pada akhir April. Kehadirannya yang memesona membuat banyak mata tertuju padanya.

Kemudian, dalam waktu singkat setelah penampilan keduanya, Wuling Cloud EV resmi meluncur dan mengumumkan harga resminya pada 15 Mei. Dengan harga yang cukup terjangkau, tak heran jika minat masyarakat terhadap mobil listrik ini begitu tinggi.

Biaya Kepemilikan yang Ramah Kantong

Mungkin yang menjadi pertanyaan banyak orang adalah berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk merawat Wuling Cloud EV selama masa kepemilikan.

Jawabannya mengejutkan! Hanya sekitar Rp5 jutaan saja untuk mencapai jarak tempuh 105 ribu km.

Biaya tersebut mencakup segala kebutuhan perawatan mulai dari suku cadang seperti oil reducer, filter AC, coolant, hingga minyak rem.

Mulai bulan ke-6 kepemilikan atau setelah mobil menempuh jarak 5.000 km, pengguna akan mulai dikenakan biaya untuk jasa perawatan.

Namun, hingga bulan ke-54 atau saat jarak tempuh mencapai 45.000 km, biaya jasa tersebut akan ditanggung oleh pihak Wuling.

Layanan Purna Jual yang Berkualitas

Tidak hanya menawarkan biaya perawatan yang terjangkau, Wuling juga memberikan sejumlah layanan purna jual yang berkualitas bagi para pemilik Cloud EV.

Diantaranya adalah Lifetime Core EV Components Warranty, Emergency Roadside Assistance, instalasi home charging, dan akses eksklusif ke fasilitas DC Charger.

Melalui layanan-layanan ini, Wuling berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan tanpa khawatir bagi para pelanggan.

Dukungan penuh dari tim purna jual Wuling di seluruh Indonesia akan memberikan kepercayaan dan kenyamanan ekstra kepada para pemilik Cloud EV.

Mobil Listrik yang Mengagumkan

Dibalik segala layanan dan biaya yang terjangkau, Wuling Cloud EV tetap menjadi pilihan yang menarik dengan desain eksterior yang elegan dan dinamis.

Didukung oleh baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) berkapasitas 50.6 kWh, mobil ini mampu menempuh jarak hingga 460 km dengan sekali pengisian.

Tak hanya itu, kehadiran fitur-fitur canggih seperti Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), dan layar head unit 15.6 inci menjadikan pengalaman berkendara semakin menyenangkan dan aman.

Kesimpulan

Dengan biaya perawatan yang terjangkau, layanan purna jual yang lengkap, dan teknologi canggih yang dibawanya, Wuling Cloud EV membuktikan dirinya sebagai pilihan yang cerdas bagi mereka yang ingin beralih ke mobilitas ramah lingkungan.

Dengan Wuling Cloud EV, masa depan berkendara menjadi lebih terang dan lebih hemat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *