OTOMOTIF

Tingkatkan Penampilan Mobil Anda dengan Laminating di UPPF Jakarta Selatan Mulai dari Rp23 Jutaan, Tertarik?

80
×

Tingkatkan Penampilan Mobil Anda dengan Laminating di UPPF Jakarta Selatan Mulai dari Rp23 Jutaan, Tertarik?

Sebarkan artikel ini
Laminating Mobil Di UPPF Jakarta Selatan Mulai Rp23 Jutaan, Mau
Laminating Mobil Di UPPF Jakarta Selatan Mulai Rp23 Jutaan, Mau

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – UPPF, merek yang telah mengukir namanya di industri perlindungan mobil selama 28 tahun, kini merambah ke kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Menyasar konsumen kelas atas dengan kendaraan premium, UPPF membawa konsep paint protection film (PPF) yang sudah tak asing lagi di kalangan pecinta otomotif Tanah Air, lebih dikenal sebagai laminating mobil.

Proses laminating mobil dengan PPF pada bagian eksterior bertujuan untuk memberikan perlindungan ekstra pada cat kendaraan, mencegah goresan, dan mempertahankan kecerahan warna.

UPPF Jakarta Selatan, sebagai bagian dari UPPF Indonesia yang sudah mapan dalam industri ini, bertekad memberikan layanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada konsumen.

Willie, Branch Manager UPPF Jakarta Selatan, menyatakan kesiapannya untuk memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen.

“Kami berada di bawah naungan PT Solid Auto Proteksi yang akan menghadirkan perlindungan terbaik untuk kendaraan,” ungkap Willie dalam keterangan resminya.

Dalam peresmian diler UPPF Jakarta Selatan, Tjen Sak Tjo (Asiong), Pemilik UPPF Indonesia, turut hadir menegaskan komitmen perusahaan dalam memberikan perlindungan optimal untuk kendaraan konsumen.

Untuk melakukan laminating pada mobil, konsumen bisa mengeluarkan biaya mulai dari Rp23 jutaan per paket PPF. “Sebagai gambaran, lapisan film dari UPPF ini mulai dari harga Rp23 juta,” jelas Willie.

Kelebihan dari laminating mobil ini tak hanya terletak pada harganya yang terjangkau. UPPF menggunakan material high-grade TPU dengan ketebalan 200 micron, mampu melindungi cat mobil dengan optimal.

Efek self-healing yang dimiliki juga memungkinkan baret-baret halus hilang secara otomatis dengan bantuan sumber panas atau sinar matahari.

Tak hanya melindungi dari goresan, UPPF juga mampu menangkal sinar UV hingga 98 persen, yang dapat merusak cat mobil dalam jangka panjang.

Dengan layer top coating yang memiliki kemampuan hydrophobic, kendaraan akan terlindungi dari air dan kotoran saat melakukan perjalanan.

UPPF Jakarta Selatan memberikan garansi selama 10 tahun yang mencakup 5 hal kepada konsumen:

  1. Cracking – terdapat keretakan pada film
  2. Peeling – mengelupas dari bodi mobil
  3. Delaminating – lapisan antar film terlepas
  4. Degumming – terdapat lem menggumpal
  5. Bubbling – terdapat gelembung air di bodi mobil

Selain itu, selama masa promo, UPPF Jakarta Selatan juga menawarkan layanan antar jemput gratis untuk jasa PPF interior kepada 20 konsumen pertama yang melakukan booking.

Dengan pelayanan dan produk berkualitas, UPPF Jakarta Selatan siap memberikan perlindungan terbaik untuk kendaraan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *