OTOMOTIF

Inovasi Terbang Suzuki: Mobil Terbang Siap Meluncur Tahun Depan!

122
×

Inovasi Terbang Suzuki: Mobil Terbang Siap Meluncur Tahun Depan!

Sebarkan artikel ini
Inovasi Terbang Suzuki Mobil Terbang Siap Meluncur Tahun Depan!
Inovasi Terbang Suzuki Mobil Terbang Siap Meluncur Tahun Depan!

Media90 – Jepang akan segera menyaksikan terwujudnya mimpi masa depan: mobil terbang buatan Suzuki Motor Corporation.

Pabrikan mobil terkemuka ini baru-baru ini mencapai kesepakatan revolusioner dengan SkyDrive Inc, perusahaan pengembang mobil terbang dan drone cargo terkemuka, untuk menghadirkan inovasi yang mengubah paradigma dalam dunia transportasi.

Penandatanganan perjanjian dasar antara Hidetoshi Kumashiro, Executive General Manager Suzuki, dan Tomohiro Fukuzawa, Chief Executive Officer SkyDrive, menjadi tonggak penting dalam kemitraan ini.

SkyDrive, melalui anak perusahaan khusus yang akan didirikannya, akan bertanggung jawab dalam pengembangan dan produksi mobil terbang yang revolusioner ini.

Proses produksi mobil terbang Suzuki dan SkyDrive akan dimulai di pabrik Suzuki di Prefektur Shizuoka pada musim semi tahun 2024.

Suzuki juga akan bekerja sama erat dengan anak perusahaan manufaktur SkyDrive untuk mempersiapkan tahap awal pembuatan mobil terbang ini, termasuk pengamanan sumber daya manusia yang berkualitas.

Kesepakatan ini menjadi pembuktian nyata dari kolaborasi antara dua perusahaan Jepang yang terkenal ini.

Langkah-langkah kerja sama kedua perusahaan tersebut masih akan terus diperkuat dan dibahas lebih lanjut dalam waktu dekat.

“Saya sangat senang dapat bekerja sama dengan SkyDrive. Kami akan mengambil langkah-langkah ambisius dalam pengembangan produk yang unggul, sehingga kami dapat berkontribusi dalam mewujudkan mobilitas udara sebagai bagian dari transportasi sehari-hari,” ungkap Toshihiro Suzuki, Presiden Suzuki Motor Corporation, dengan penuh antusiasme.

Kemitraan antara Suzuki dan SkyDrive sebenarnya telah dimulai sejak Maret 2022, ketika kedua perusahaan sepakat untuk berkolaborasi dalam pengembangan dan teknologi mobil terbang.

Suzuki Mulai Buat Mobil Terbang Tahun Depan
Suzuki Mulai Buat Mobil Terbang Tahun Depan

Sejak saat itu, mereka telah mempertimbangkan berbagai kolaborasi dan pengembangan bisnis masa depan.

Investasi Suzuki di SkyDrive menjadi bukti nyata komitmen mereka untuk memperkuat kemitraan ini dan mengarah pada implementasi sosial dari mobilitas baru berupa mobil terbang.

Ambisi Suzuki dalam menciptakan mobil terbang adalah sebagai upaya untuk mengatasi masalah kemacetan dan merampingkan lalu lintas, terutama di daerah perkotaan yang padat.

Selain menyediakan mobilitas melalui bisnis kelautan, sepeda motor, dan mobil konvensional, Suzuki melihat potensi besar dalam mengembangkan bisnis mobilitas udara.

Dengan inovasi ini, mereka berharap dapat membentuk masyarakat mobilitas masa depan yang membutuhkan transportasi pribadi yang efisien dan ramah lingkungan.

Dengan langkah-langkah terobosan ini, Suzuki dan SkyDrive telah menunjukkan komitmen mereka dalam menciptakan masa depan transportasi yang inovatif.

Dunia dapat menantikan kehadiran mobil terbang Suzuki yang akan mengubah cara kita berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan lebih cepat, efisien, dan ramah lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *