OTOMOTIF

Penawaran Spesial Mobil Kia Selama Pameran Gerakan Menuju Penemuan

66
×

Penawaran Spesial Mobil Kia Selama Pameran Gerakan Menuju Penemuan

Sebarkan artikel ini
Harga Dan Promo Pembelian Mobil Kia Selama Pameran Movement To Discover
Harga Dan Promo Pembelian Mobil Kia Selama Pameran Movement To Discover

Media90 – PT Kreta Indo Artha (KIA) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Kia di Indonesia menggelar roadshow exhibition bertajuk ‘Kia Movement to Discover’ yang diadakan di salah satu pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Selatan.

Acara ini telah sukses digelar sebelumnya di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan di Senayan City, Jakarta Pusat. Kali ini, pameran mobil Kia kembali hadir untuk ketiga kalinya, menyapa publik di Jakarta Selatan.

Pameran ini dihelat di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, dari tanggal 28 Mei hingga 2 Juni 2024.

Tujuan utamanya adalah untuk lebih memperkenalkan merek Kia kepada masyarakat sekaligus memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung kecanggihan produk-produk Kia.

Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head Kia, menjelaskan, “Pameran ini merupakan bagian dari strategi branding kami. Kami ingin menunjukkan bahwa perjalanan konsumen dengan Kia semakin ditingkatkan. Meskipun penjualan adalah tujuan utama, namun kami juga ingin meningkatkan kesadaran merek dan nilai dari merek Kia itu sendiri.”

Ragam mobil Kia dipamerkan dalam acara ini, mulai dari model dengan mesin pembakaran dalam hingga mobil listrik.

Model-model yang ditampilkan antara lain Kia Carens, Kia Seltos, Kia Sonet Night Edition, Kia EV9 GT Line, Kia EV6 GT Line, dan yang paling menarik adalah peluncuran New Kia Carnival.

New Kia Carnival mengalami beberapa penyegaran baik di bagian eksterior maupun interior. MPV premium ini hadir dalam tiga varian dengan harga yang berbeda, mulai dari Rp960 juta hingga Rp1,155 miliar On The Road (OTR) Jakarta.

Pembelian New Carnival juga disertai dengan garansi kendaraan selama 5 tahun atau tanpa batasan kilometer serta gratis jasa perawatan berkala hingga 4 tahun atau 50.000 kilometer.

Selain memamerkan produk-produk unggulan, Kia juga menyediakan berbagai aktivitas seru bagi pengunjung, termasuk test drive mobil.

Untuk harga mobil Kia, ada tujuh model yang dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp200 jutaan hingga nyaris Rp2 miliar.

Promo menarik juga disediakan selama pameran, termasuk Lucky Dip dengan hadiah menarik seperti Samsung Galaxy S24, Samsung Galaxy Earbuds 2 Pro, Samsung Galaxy Watch Series, dan voucher belanja. Selain itu, terdapat promo tenor hingga 8 tahun dan cicilan dengan bunga 0 persen.

Kesempatan untuk memiliki mobil Kia semakin menggoda dengan garansi kendaraan yang bervariasi, mulai dari dua tahun hingga tujuh tahun tergantung pada modelnya.

Untuk mobil listrik Kia, konsumen juga mendapatkan garansi tambahan berupa garansi baterai selama delapan tahun.

Kehadiran pameran ‘Kia Movement to Discover’ di Mall Kota Kasablanka ini menjadi kesempatan yang sempurna bagi masyarakat Jakarta, terutama yang berada di sekitar wilayah tersebut, untuk menjelajahi dan mengalami langsung berbagai produk unggulan dari Kia.

Dengan beragam promo dan penawaran menarik, membeli mobil baru Kia menjadi semakin menguntungkan dan memikat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *