OTOMOTIF

Pilihan Warna Interior Fleksibel untuk New Kia Carnival yang Baru Anda Beli

86
×

Pilihan Warna Interior Fleksibel untuk New Kia Carnival yang Baru Anda Beli

Sebarkan artikel ini
Beli New Kia Carnival Boleh Pilih Warna Interior
Beli New Kia Carnival Boleh Pilih Warna Interior

Media90 – New Kia Carnival memang hanya memiliki satu pilihan warna interior standar. Namun, bagi konsumen yang menginginkan variasi warna lain, PT Kreta Indo Artha (KIA) siap memenuhinya.

Interior New Carnival yang tersedia di pasar Indonesia saat ini hadir dengan warna jok hitam yang dipadukan dengan nuansa kecokelatan pada dinding pintu.

Berbeda dengan model sebelumnya yang memiliki jok berwarna cokelat kombinasi hitam.

Meskipun hanya tersedia dalam satu pilihan warna interior, konsumen masih memiliki opsi untuk memesan dengan warna yang berbeda.

“Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head KIA, menyatakan, ‘Jika konsumen menginginkan warna khusus dan bersedia membayar premium serta menunggu lebih lama, kami akan melayaninya.'”

Baca Juga:  Kehadiran Honda CR-V Terbaru 2023 Membuat Para Loyalis Honda Terpikat

Menurutnya, tidak ada biaya tambahan bagi konsumen yang memilih warna interior di luar standar.

“Ia menambahkan, ‘Jika ada yang menginginkan seperti warna Kia Carnival model lama, asalkan tersedia dalam opsi kami, kami bisa memesannya dengan catatan konsumen bersedia menunggu dan memberikan down payment (DP) khusus.'”

“Tidak ada tambahan biaya dan DP tidak dapat dikembalikan. Yang pasti, DP sebesar Rp200 juta diperlukan untuk mengikat pesanan,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, New Kia Carnival resmi diluncurkan di Indonesia pada Rabu, (29/5/2024). Model terbaru ini merupakan versi facelift dari Carnival generasi keempat yang sebelumnya diluncurkan pada November 2021.

MPV premium ini tersedia dalam tiga varian dengan harga yang berbeda. Berikut detail varian beserta harga On The Road (OTR) Jakarta:

  • Carnival Premiere 7-seater Rp1,155 miliar
  • Carnival Premiere 11-seater Rp998 juta
  • Carnival Dynamic 11-seater Rp960 juta.
Baca Juga:  Berbeda dengan Hyundai, Kia Memutuskan Tidak Melakukan Recall untuk EV6

Sebagai model terbaru, New Carnival mengalami penyegaran yang signifikan pada bagian eksterior depan, belakang, dan interior. Fitur keselamatannya juga ditingkatkan.

Meskipun mesinnya tidak mengalami perubahan, New Carnival tetap menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.200 cc CRDi, dengan tenaga 194 ps pada 3.800 rpm dan torsi puncak 441 Nm pada rentang 1.750 sampai 2.750 rpm.

New Carnival tersedia dalam empat pilihan warna eksterior, antara lain Snow White Pearl, Ceramic Silver, Aurora Black Pearl, dan Astra Blue.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *