OTOMOTIF

Warga Bogor, Jangan Lewatkan! Hyundai Gelar Pameran di Sentul

75
×

Warga Bogor, Jangan Lewatkan! Hyundai Gelar Pameran di Sentul

Sebarkan artikel ini
Warga Bogor Merapat, Hyundai Bikin Pameran Di Sentul
Warga Bogor Merapat, Hyundai Bikin Pameran Di Sentul

Media90 – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berusaha mendekatkan produk-produknya ke warga Bogor dan sekitarnya melalui pameran yang diadakan di Taman Budaya, Sentul.

Kegiatan yang digelar selama empat hari mulai 15 hingga 18 Juni 2024 ini menampilkan lini produk Hyundai secara lengkap, termasuk produk anyar All New Kona Electric.

“Kami berkomitmen untuk terus mendekatkan diri ke masyarakat agar dapat memberikan solusi yang relevan dengan kebutuhan, preferensi, dan karakteristik konsumen Indonesia secara konsisten,” kata Woojune Cha, Presiden Direktur HMID dalam keterangan resminya.

Highlight Produk: All New Kona Electric

Khusus All New Kona Electric saat ini memasuki periode pre-booking dengan harga mulai Rp500 jutaan. Mobil ini akan dirakit secara lokal dan disebut sebagai mobil listrik dengan baterai produksi dalam negeri pertama di Indonesia.

Baca Juga:  Suzuki Ertiga Diesel: LMPV Hemat Bahan Bakar yang Kini Berhembus Kesegaran

Promo dan Test Drive

Selain Kona Electric terbaru, pengunjung juga bisa melihat langsung mobil-mobil Hyundai lainnya, seperti Santa Fe, Creta, Stargazer, Stargazer X, Palisade, Ioniq 5, dan Ioniq 6.

Tersedia fasilitas test drive khusus untuk Santa Fe, Creta, Stargazer, dan Ioniq 5.

Pesta Trade-in dan Layanan Spesial

Pengunjung yang ingin melakukan tukar tambah mobil lamanya bisa memanfaatkan layanan Pesta Trade-in Hyundai yang dilengkapi dengan car inspection dan financing.

Bagi konsumen yang membeli mobil listrik, tersedia kesempatan mendapatkan EV Free Insurance yang menawarkan perlindungan antara dua hingga tiga tahun.

Layanan Hyundai Before Service juga hadir dalam kegiatan ini untuk memanjakan pengunjung dengan beragam servis gratis, baik untuk mobil merek Hyundai maupun merek lainnya.

Liburan Akhir Pekan yang Berkesan

Hyundai menilai pameran di Sentul ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengisi libur panjang pada akhir pekan ini.

Baca Juga:  Ini Dia! Hyundai Stargazer X Siap Memukau Pengunjung GIIAS 2023

“Kami mengundang masyarakat Bogor dan sekitarnya untuk datang ke Taman Budaya, Sentul, dan merasakan langsung berbagai pengalaman yang lebih berkesan saat mengenal lebih dekat ragam solusi mobilitas andal dari Hyundai,” pungkas Woojune.

Pameran ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi warga Bogor dan sekitarnya untuk lebih mengenal produk-produk Hyundai secara langsung dan memanfaatkan berbagai penawaran menarik yang tersedia selama acara berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *