OTOMOTIF

Kejutan Terbaru: Seres 7, Mobil Listrik Pionir, Kini Hadir di Surabaya!

74
×

Kejutan Terbaru: Seres 7, Mobil Listrik Pionir, Kini Hadir di Surabaya!

Sebarkan artikel ini
Beri Kejutan, Mobil Listrik Seres 7 Melantai Di Surabaya
Beri Kejutan, Mobil Listrik Seres 7 Melantai Di Surabaya

Media90 – PT Sokonindo Automobile, yang mengelola merek kendaraan DFSK dan Seres, menghadirkan kejutan dengan memperkenalkan mobil listrik Seres 7.

Perkenalan Seres 7 dilakukan pada Rabu (29/5/2024) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk menghadirkan Seres 7 di Surabaya untuk diperkenalkan kepada pasar otomotif Indonesia,” ujar Cing Hok, Director of Sales Centre Sokonindo Automobile.

Kehadiran Seres 7 di Surabaya menjadi yang pertama di Indonesia, menandai langkah strategis perusahaan dalam menjelajahi pasar mobil listrik di Tanah Air.

Pihak Sokonindo Automobile mengungkapkan bahwa mobil ini diperkenalkan untuk melakukan survei pasar di Indonesia, khususnya di Surabaya.

Mobil berkelir silver ini didatangkan dengan status completely built up (CBU). Meskipun posisi setir kemudinya masih berada di sebelah kiri, kedatangannya hanya untuk keperluan ekshibisi dan survei pasar, namun pihak Sokonindo Automobile tak menampik kemungkinan bahwa Seres 7 akan dijual secara resmi di Indonesia dalam waktu yang akan datang.

Besar kemungkinan Seres 7 akan diperlihatkan juga di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE, BSD, Juli mendatang, menambah antusiasme penggemar otomotif di Tanah Air.

Meskipun informasi lebih lanjut tentang mobil listrik ini belum banyak diungkap, kehadiran Seres 7 menandai langkah maju dalam penerapan teknologi ramah lingkungan di industri otomotif Indonesia.

Namun, tak hanya Seres 7 yang menjadi sorotan, di IIMS Surabaya 2024, Sokonindo Automobile juga memajang mobil listrik pertamanya di pasar Indonesia, yaitu Seres E1 yang sudah dijual resmi sejak tahun lalu.

Selama pameran berlangsung, Sokonindo Automobile menawarkan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian mobil selama pameran berlangsung hingga 2 Juni.

Untuk pembelian Seres E1, konsumen berhak mendapatkan wall charger serta pemasangan secara gratis.

Tidak hanya itu, ada juga cashback senilai Rp15 juta dan undian berhadiah seperti Apple iWatch SE Gen 2, Xiaomi Smart TV, serta voucher belanja senilai Rp1 juta.

Dengan perkenalan Seres 7 dan kehadiran Seres E1, Sokonindo Automobile menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan solusi transportasi yang ramah lingkungan dan inovatif bagi masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *