OTOMOTIF

Buruan! Seres Tawarkan Promo Menarik di IIMS 2024 dengan Bunga 0 Persen!

172
×

Buruan! Seres Tawarkan Promo Menarik di IIMS 2024 dengan Bunga 0 Persen!

Sebarkan artikel ini
Kejar Promo Seres Di IIMS 2024, Ada Bunga Mulai 0 Persen!
Kejar Promo Seres Di IIMS 2024, Ada Bunga Mulai 0 Persen!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Seres, produsen mobil listrik yang tengah meraih popularitas di Indonesia, menghadirkan serangkaian promo menarik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Pameran bergengsi tersebut berlangsung mulai tanggal 15 hingga 25 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Promo yang ditawarkan berlaku khusus bagi konsumen yang membeli mobil listrik Seres E1 di pameran tersebut. Berikut rincian lengkapnya:

  • Bunga Mulai 0 Persen: Konsumen dapat menikmati bunga mulai dari 0 persen dengan tenor pembayaran antara 6 bulan hingga 2 tahun, khusus bagi pengguna Maybank dan CIMB Niaga. Sedangkan, pengguna CIMB Niaga dapat memperoleh tenor hingga 6 tahun.
  • Gratis Provinsi 0 Persen dan DP Mulai 20 Persen: Bagi konsumen yang menggunakan layanan keuangan seperti Adira Finance, Mitsui Finance, CIMB Niaga Finance, dan Mandiri Tunas Finance, Seres menawarkan gratis provisi 0 persen dan DP mulai dari 20 persen.
  • Voucher Belanja/Flazz Rp2 Juta/Golive Gratis: Pengguna Mitsui Finance berhak mendapatkan voucher belanja atau Flazz senilai Rp2 juta atau layanan Golive secara cuma-cuma.
  • Gratis Wall Charger dan Voucher PLN: Seres juga memberikan bonus berupa wall charger dan voucher PLN bagi konsumen yang memilih Seres E1.

Tak hanya itu, PT Sokonindo Automobile memberikan jaminan kualitas untuk Seres E1 dengan garansi yang menarik.

Konsumen akan mendapat garansi baterai selama 8 tahun, garansi kendaraan selama 3 tahun, dan layanan perawatan gratis selama 3 tahun.

Seres E1 hadir sebagai solusi bagi konsumen yang membutuhkan mobil listrik dalam kota dengan harga terjangkau.

Tersedia dalam dua varian, Seres E1 Type B dijual dengan harga Rp189 juta dan Seres E1 Type L seharga Rp219 juta (OTR Jakarta).

Dimensi mobil yang kompak, dengan panjang 3.030 mm, lebar 1.495 mm, dan tinggi 1.640 mm, menjadikannya sangat cocok untuk digunakan di perkotaan.

Dilengkapi dengan baterai Lithium Iron Phosphate dengan kapasitas 13,8 kWh untuk Type B dan 16,8 kWh untuk Type L, Seres E1 mampu menempuh jarak hingga 180 km dan 220 km secara berturut-turut dalam satu kali pengisian.

Keunggulan lainnya, baterai mobil Seres E1 sudah mendapat sertifikat IP67, sehingga memberikan keamanan ekstra bagi penggunanya saat melewati genangan air.

Dengan rangkaian promo menarik dan keunggulan teknologi yang ditawarkan, Seres E1 menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang ingin beralih ke mobil listrik.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memiliki mobil ramah lingkungan dengan harga dan promo istimewa di IIMS 2024!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *