OTOMOTIF

MG Meluncurkan Promo Spesial untuk Pembeli Mobil Listrik di PEVS 2024

31
×

MG Meluncurkan Promo Spesial untuk Pembeli Mobil Listrik di PEVS 2024

Sebarkan artikel ini
MG Tebar Promo Bagi Konsumen Yang Beli Mobil Listrik Di PEVS 2024
MG Tebar Promo Bagi Konsumen Yang Beli Mobil Listrik Di PEVS 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Konsumen yang berencana untuk membeli mobil listrik MG di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 dapat menantikan promo menarik yang ditawarkan oleh MG Motor Indonesia.

Dalam rangka memberikan kesempatan istimewa bagi konsumen, MG Motor Indonesia menyajikan beragam promo eksklusif.

Salah satu promo yang menarik adalah fasilitas gratis Mobile & Home Charging 7,7 kW yang sudah termasuk instalasi, V2L cable adaptor, serta gratis tinted glass.

Tidak hanya itu, calon konsumen juga akan mendapatkan keuntungan berupa free maintenance selama 5 tahun atau 75.000 km, yang mencakup suku cadang dan tenaga kerja.

MG juga memberikan Lifetime Warranty Battery (garansi baterai seumur hidup) bagi konsumen yang membeli mobil listrik 4 EV.

Menariknya, promo tersebut tidak hanya berlaku untuk pembelian mobil listrik, tetapi juga untuk lini kendaraan lainnya, seperti MG VS HEV, MG HS, MG ZS, dan MG 5 GT.

Seluruh kendaraan non-elektrifikasi juga mendapatkan garansi 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh, cicilan bunga rendah, gratis perawatan 4 tahun atau 50.000 km termasuk suku cadang, dan gratis tinted glass.

Untuk memberikan keyakinan kepada calon konsumen, MG menyediakan layanan test drive untuk MG 4 EV dan New MG ZS EV selama PEVS 2024, yang berlangsung hingga Minggu, 5 Mei 2024.

Hal ini memberikan kesempatan bagi konsumen untuk merasakan langsung performa, kenyamanan, dan fitur-fitur unggulan sebelum mereka membuat keputusan pembelian.

Selain dua kendaraan listrik 4 EV dan ZS EV, MG juga memajang satu unit Maxus 9 di booth mereka. Ini merupakan kali kedua MG memamerkan Maxus 9 setelah sebelumnya tampil di IIMS 2024.

Maxus 9 adalah sebuah MPV mewah bertenaga listrik dengan kapasitas 7-seater, yang memiliki desain bodi boxy dan pintu geser mirip dengan Toyota Alphard.

“Ajang pameran kendaraan listrik ternama ini menjadi tonggak penting bagi perkembangan ekosistem EV yang ada di Indonesia,” ujar Donald Rachmat, Chief Operating Officer (COO) MG Motor Indonesia, dalam keterangan resminya pada Selasa, 30 April 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *