OTOMOTIF

Kisah ABC: Jejak Wuling Menuju Kendaraan Listrik

29
×

Kisah ABC: Jejak Wuling Menuju Kendaraan Listrik

Sebarkan artikel ini
ABC Stories, Rangkuman Perjalanan Wuling Dalam Menghadirkan Mobil Listrik
ABC Stories, Rangkuman Perjalanan Wuling Dalam Menghadirkan Mobil Listrik

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wuling Motors (Wuling) telah memperluas lini produknya di pasar Indonesia dengan memperkenalkan mobil listrik sejak 2022.

Saat ini, Wuling memiliki dua model mobil listrik yang resmi dijual, yaitu Air ev dan BinguoEV, dengan satu lagi model, Cloud EV, segera meluncur.

ABC Stories: Perjalanan Wuling dalam Mobilitas Ramah Lingkungan

Dibawah payung besar ABC Stories, Wuling memperkenalkan perjalanan mereka dalam menyediakan solusi mobilitas ramah lingkungan.

Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors, menjelaskan bahwa ABC Stories merangkum perjalanan Wuling dalam memberikan solusi mobilitas yang tepat, menekankan bahwa This Is My EV Way.

A (Wuling Air ev)

Wuling Air ev, mobil listrik pertama dari Wuling, diperkenalkan pada Agustus 2022 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Tangerang.

Dengan dua varian, Air ev Long Range dan Standard Range, serta kemudian hadirnya versi terjangkau, Air ev Lite, Wuling menawarkan berbagai pilihan bagi konsumen Indonesia.

Keunggulan Air ev tidak hanya terletak pada ukurannya yang kompak, tetapi juga pada fitur-fitur seperti Easy Home Charging dan beragam fitur keamanan.

B (Wuling BinguoEV)

BinguoEV, hatchback listrik Wuling, pertama kali diperkenalkan pada November 2023 dan diluncurkan secara resmi pada Desember tahun yang sama.

Dengan desain eksterior yang ikonik dan modern, serta interior yang nyaman dan lapang, BinguoEV telah menerima sambutan yang sangat positif dari konsumen.

Fitur-fitur premium seperti Smart Entry & Smart Start, serta Distinctive Rotary Gear Selector, menambah nilai dari mobil ini.

C (Wuling Cloud EV)

Cloud EV, medium hatchback listrik ketiga dari Wuling, menawarkan kenyamanan tingkat tinggi dengan fitur-fitur inovatif.

Dengan tagline ‘Driving the Future of Comfort’, Cloud EV memperkenalkan fitur-fitur seperti jok yang bisa direbahkan hingga 135 derajat dan material kulit berkualitas.

Fitur teknologi pintar seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan Wireless Charger juga turut menghadirkan pengalaman berkendara yang tenang dan aman.

Dengan ABC Stories, Wuling memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pilihan kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

Semua model mobil listrik diproduksi secara lokal di fasilitas pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat, dengan menggunakan komponen lokal lebih dari 40 persen.

Wuling juga telah memiliki 150 jaringan diler yang siap melayani penjualan dan purna jual di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *