OTOMOTIF

Tampil Gemilang di PEVS 2024, Kymco Memperkenalkan Keunggulan Apa?

28
×

Tampil Gemilang di PEVS 2024, Kymco Memperkenalkan Keunggulan Apa?

Sebarkan artikel ini
Hadir Di PEVS 2024, Kymco Pamerkan Apa
Hadir Di PEVS 2024, Kymco Pamerkan Apa

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kymco, merek sepeda motor asal Taiwan, ikut serta dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 dengan menampilkan sepeda motor listrik terbaiknya.

Keikutsertaan Kymco dalam acara ini tidak hanya sebagai bentuk promosi, tetapi juga sebagai dukungan terhadap upaya pemerintah dalam percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia.

Chen Jung Lung, Direktur Kymco, menyatakan bahwa pasar Indonesia memiliki potensi besar untuk pengembangan kendaraan listrik, termasuk sepeda motor.

“Partisipasi Kymco dalam pameran PEVS 2024 adalah bentuk nyata dukungan kami terhadap perkembangan pasar kendaraan listrik,” ujarnya pada Jumat (3/5/2024) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Kymco hadir dengan model swapping baterai dan telah memiliki hampir 40 titik BSS (baterai swap station) di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

“Kami berkomitmen untuk memperluas jaringan BSS kami agar pemilik sepeda motor listrik kami dapat dengan mudah mengakses layanan penggantian baterai,” tambah Chen Jung Lung.

Salah satu model yang dipamerkan oleh Kymco di PEVS 2024 adalah Agility EV. Sepeda motor listrik ini memiliki daya maksimum 2.0 kW atau sekitar 2,6 hp, didukung oleh baterai Li-NMC 50,82V/34,3 Ah.

Dengan kecepatan maksimum hingga 50 km/jam, Kymco Agility EV menawarkan desain yang stylish dan modern kepada konsumen di Indonesia.

Data menunjukkan bahwa pada tahun lalu, motor listrik jenis ini telah menempuh lebih dari 15 juta km secara akumulatif, dengan lebih dari 600 ribu kali swap baterai.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dengan produk-produk motor listrik kami,” tegas Chen Jung Lung.

PEVS 2024 menjadi kesempatan bagi Kymco untuk berinteraksi langsung dengan konsumen dan mendekatkan produk-produk motor listriknya kepada masyarakat Indonesia.

Bagi yang ingin melihat secara langsung sepeda motor listrik unggulan dari Kymco, jangan lewatkan kesempatan untuk datang ke JIExpo Kemayoran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *