OTOMOTIF

Cloud EV Mengumumkan Estimasi Harga, Pemesanan Sekarang Dibuka!

94
×

Cloud EV Mengumumkan Estimasi Harga, Pemesanan Sekarang Dibuka!

Sebarkan artikel ini
Estimasi Harga Cloud EV Resmi Umumkan, Keran Pemesanan Dibuka
Estimasi Harga Cloud EV Resmi Umumkan, Keran Pemesanan Dibuka

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wuling Motors (Wuling) telah resmi mengumumkan estimasi harga untuk mobil listrik terbarunya, Cloud EV, di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, pada Selasa (30/4/2024).

Bersamaan dengan pengumuman harga, Wuling juga memberitahukan bahwa keran pemesanan untuk medium hatchback tersebut sudah dibuka.

Sebelumnya, Cloud EV telah memperoleh sorotan positif setelah diperkenalkan pertama kali pada Februari 2024 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS).

“Hari ini merupakan momen istimewa karena kami mengumumkan ketersediaan pemesanan mobil listrik terbaru kami, Cloud EV, yang sebelumnya telah kami perkenalkan pada bulan Februari. Kami sangat mengapresiasi antusiasme yang diberikan oleh masyarakat,” ungkap Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Dian juga menambahkan, “Ini merupakan langkah besar dalam komitmen kami untuk membawa teknologi ramah lingkungan yang inovatif kepada konsumen Indonesia.”

Estimasi harga untuk Cloud EV di wilayah Jakarta adalah sekitar Rp410 juta.

Para pengunjung PEVS 2024 berkesempatan untuk melihat langsung mobil listrik ini di booth Wuling, yang terletak di Hall B3 A17 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tak hanya itu, mereka juga dapat melakukan test drive di area yang telah disediakan.

“Kunjungilah booth Wuling di PEVS dan rasakan sensasi berkendara ramah lingkungan dengan mobil listrik terbaru kami, Cloud EV,” ajak Dian.

Cloud EV dapat menampung hingga lima orang di dalam kabinnya, dengan kapasitas bagasi mencapai 1.707 liter.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), dan fasilitas pemantauan status kendaraan melalui MyWuling+.

Selain memboyong Cloud EV, Wuling juga memamerkan model mobil listrik lainnya di booth yang sama.

Total ada 10 unit mobil listrik Wuling yang dipamerkan di booth seluas 606 meter persegi tersebut, termasuk tiga unit Air EV dengan tipe Long Range, Standard Range, dan Lite, serta tiga unit BinguoEV dengan tiga pilihan warna. Selain itu, terdapat juga empat unit Cloud EV.

Wuling juga menawarkan berbagai promo dan acara Lucky Dip dengan hadiah senilai hingga jutaan rupiah selama pameran berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *