OTOMOTIF

Mengungkap Pesona Komunitas Mobil Wuling Setelah Mengalami Sensasi Cloud EV

26
×

Mengungkap Pesona Komunitas Mobil Wuling Setelah Mengalami Sensasi Cloud EV

Sebarkan artikel ini
Kesan Komunitas Mobil Wuling Usai Menjajal Cloud EV
Kesan Komunitas Mobil Wuling Usai Menjajal Cloud EV

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Komunitas mobil Wuling baru-baru ini mendapat kesempatan eksklusif untuk mencicipi sensasi terbaru dalam dunia otomotif, yakni mobil listrik terbaru Wuling, Cloud EV.

Dalam acara yang diadakan, perwakilan dari berbagai komunitas resmi Wuling seperti Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI), dan Alvez ID tampak antusias menghadapi pengalaman tersebut.

Setiap perwakilan komunitas yang hadir tidak hanya diberi kesempatan untuk menjajal Cloud EV secara langsung, tetapi juga untuk menguji berbagai fitur unggulan yang disematkan dalam mobil tersebut.

Jeremy Timothy, sebagai perwakilan dari WLCI, memberikan kesan positifnya terhadap Cloud EV.

Ia terkesan dengan desain eksterior dan interior mobil ini, serta fitur-fitur canggih yang tersedia, terutama Smart Electric Tailgate yang memungkinkan akses ke bagasi secara praktis melalui deteksi kunci, head unit, dan perintah suara.

Teddy Ichsan, Ketua Umum CI, juga memberikan tanggapannya. Ia merasakan kenyamanan yang luar biasa dengan jok Cloud EV yang bisa direbahkan seperti sofa di rumah.

Ditambah lagi dengan bahan kulit yang lembut, membuat pengalaman di dalam kabin Cloud EV semakin nyaman.

Sementara itu, Anton dari WEVI terkagum-kagum dengan head unit berukuran besar sekitar 15,6 inci yang terpasang di dasbor mobil.

Menurutnya, head unit ini tidak hanya canggih, tetapi juga menjadi terobosan inovasi di dalam lini kendaraan listrik Wuling.

Selain itu, para perwakilan komunitas juga diajak untuk menghadapi tantangan menarik, yaitu melakukan parkir kendaraan dengan seluruh kaca ditutup oleh kaca film hitam, sehingga hanya mengandalkan tangkapan kamera 360 derajat yang bisa dilihat melalui layar head unit.

Tantangan ini berhasil diselesaikan dengan baik, menunjukkan keunggulan teknologi Cloud EV dalam memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya.

Jerry, Presiden WALI, mengungkapkan keyakinannya bahwa Cloud EV tidak hanya akan memberikan kenyamanan dan kesenangan berkendara, tetapi juga keamanan yang tinggi dengan fitur-fitur canggih yang dimilikinya.

Cloud EV kini sudah bisa dipesan dengan estimasi harga Rp410 juta untuk wilayah Jakarta, dan peluncuran resminya diperkirakan akan dilakukan pada pertengahan Mei.

Dengan antusiasme yang ditunjukkan oleh para anggota komunitas, Cloud EV sepertinya akan menjadi sorotan utama dalam industri otomotif dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *