OTOMOTIF

Peran Vital Mobil Listrik Wuling dalam Mendukung World Water Forum

74
×

Peran Vital Mobil Listrik Wuling dalam Mendukung World Water Forum

Sebarkan artikel ini
Kiprah Sukses Mobil Listrik Wuling Kawal World Water Forum
Kiprah Sukses Mobil Listrik Wuling Kawal World Water Forum

Media90 – Model-model mobil listrik dari Wuling Motors (Wuling) di Indonesia membuktikan kesuksesannya dalam mendukung jalannya World Water Forum 2024 ke-10 yang baru saja berakhir.

Dalam upaya mendukung acara berskala internasional ini, Wuling mengerahkan total 150 unit mobil listriknya yang terdiri dari beberapa varian.

Sebanyak 16 unit dari varian Air EV Long Range, 84 unit varian BinguoEV Premium Range, dan 50 unit Cloud EV dikirim langsung dari pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat, pada awal Mei menuju Nusa Dua dan Jimbaran, Bali.

Menurut Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors, perusahaan ini secara konsisten mendukung mobilitas ramah lingkungan dalam perhelatan internasional yang dilangsungkan di Indonesia.

“Keberhasilan World Water Forum 2024 merupakan pencapaian bersama dalam mengupayakan kelestarian alam yang kini menjadi tantangan bagi banyak negara dalam menjaga sumber daya khususnya air,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (25/5/2024).

Mobil-mobil listrik Wuling tersebut memiliki tugas yang beragam selama acara berlangsung. BinguoEV dan Air EV digunakan sebagai moda transportasi bagi delegasi, organisasi internasional, dan komite, sementara Cloud EV bertugas sebagai mobil protokol untuk pengawalan para pejabat senior dan menteri negara.

Wuling juga menyediakan fasilitas parkir, pengecekan, dan pengisian daya melalui Wuling Jimbaran Pool, yang menunjukkan komitmennya dalam menjaga kesiapan mobil-mobil listrik tersebut.

“Sejalan dengan semangat ‘Shaping Clean Tomorrow’ yang Wuling bawakan, pengalaman berkendara hijau bersama Wuling ABC Stories diharapkan dapat memberikan manfaat bagi lingkungan yang lebih bersih serta dapat dirasakan masyarakat luas,” kata Dian.

World Water Forum 2024 sendiri telah sukses diselenggarakan di Bali pada 18 hingga 25 Mei 2024.

Kontribusi Wuling dalam kegiatan ini diapresiasi sebagai bukti komitmennya dalam menyediakan mobilitas ramah lingkungan bagi para delegasi dari 132 negara yang hadir.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *