OTOMOTIF

Rincian Merek Mobil, Tarif Tiket, Alamat, dan Jam Operasional GIIAS Surabaya 2023

160
×

Rincian Merek Mobil, Tarif Tiket, Alamat, dan Jam Operasional GIIAS Surabaya 2023

Sebarkan artikel ini
Daftar Merek Mobil Di GIIAS Surabaya 2023 Beserta Harga Tiket, Lokasi Dan Jam Buka
Daftar Merek Mobil Di GIIAS Surabaya 2023 Beserta Harga Tiket, Lokasi Dan Jam Buka

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 telah mengumumkan daftar merek mobil yang akan berpartisipasi dalam pameran tahunan otomotif tersebut, beserta informasi harga tiket, lokasi, dan jam buka.

Surabaya menjadi tuan rumah kedua GIIAS The Series 2023, setelah sebelumnya diadakan di Tangerang, Banten pada bulan Agustus.

Pameran GIIAS di Surabaya tahun ini menjadi lebih istimewa karena akan menampilkan lebih banyak merek mobil daripada sebelumnya.

Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gaikindo, mengatakan, “Di tahun ini, GIIAS hadir sebagai penyelenggaraan pameran Gaikindo ke-30, dan khusus GIIAS Surabaya 2023 akan menghadirkan jumlah merek kendaraan terbanyak dalam empat tahun terakhir.”

Hal ini menunjukkan pentingnya Jawa Timur sebagai daerah pengembangan sektor industri otomotif di Indonesia.

Daftar Merek Mobil di GIIAS 2023

Total ada 23 merek kendaraan bermotor, termasuk mobil dan motor, yang akan berpartisipasi dalam pameran otomotif ini.

Sebanyak 16 merek kendaraan berasal dari produsen mobil seperti Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Sementara itu, tujuh merek lainnya merupakan produsen kendaraan roda dua, seperti Gova, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Royal Enfield, dan United E-Motor.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event yang menjadi pelaksana pameran GIIAS The Series 2023, menjelaskan, “Kehadiran lebih banyak peserta pada GIIAS Surabaya tahun ini berarti masyarakat Jawa Timur akan dapat menikmati dan mencoba lebih banyak model dan teknologi otomotif terbaru.

Lebih dari 12 model kendaraan terbaru, termasuk kendaraan listrik yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2023 di Tangerang, akan hadir pada GIIAS Surabaya.”

Harga Tiket

Untuk memasuki area pameran, pengunjung dapat membeli tiket secara langsung (onsite) saat pameran berlangsung atau melalui aplikasi Auto360 secara online.

Harga tiket berlaku sebagai berikut:

  • Onsite pada weekdays (Rabu-Jumat): Rp30 ribu
  • Onsite pada weekend (Sabtu-Minggu): Rp40 ribu
  • Online pada weekdays dan weekend: Rp20 ribu

Lokasi dan Jam Buka

GIIAS Surabaya 2023 akan diselenggarakan pada tanggal 20-24 September 2023 di Grand City Convex, Jl. Walikota Mustajab No.1, Ketabang, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur.

Pameran akan dibuka mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Setelah berakhir di Surabaya, GIIAS The Series 2023 akan melanjutkan perjalanan ke Semarang dan Bandung.

Jadi, pastikan Anda merencanakan kunjungan Anda ke pameran otomotif yang spektakuler ini di Surabaya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *