OTOMOTIF

Mengungkap Keistimewaan Mobil Listrik Seres E1 di Jakarta Fair 2023

232
×

Mengungkap Keistimewaan Mobil Listrik Seres E1 di Jakarta Fair 2023

Sebarkan artikel ini
Mengungkap Keistimewaan Mobil Listrik Seres E1 di Jakarta Fair 2023
Mengungkap Keistimewaan Mobil Listrik Seres E1 di Jakarta Fair 2023

Media90 – Jakarta Fair 2023, yang juga dikenal sebagai Pekan Raya Jakarta (PRJ), menjadi panggung bagi mobil listrik Seres E1 untuk mendekatkan diri dengan publik Indonesia.

Setelah sebelumnya dipamerkan di acara Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 pada 17 Mei di Jakarta, Seres E1 kembali muncul di berbagai pameran otomotif di Indonesia.

Yang terakhir, mobil ini menarik perhatian pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 yang berlangsung dari 31 Mei hingga 4 Juni.

Sekarang, saatnya Seres E1 berada di Jakarta Fair 2023 yang diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mobil listrik kompak ini dapat ditemukan di booth DFSK – Seres di Hall A1, dan akan tersedia selama acara berlangsung hingga 16 Juli 2023.

Tidak hanya untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melihat lebih dekat, kehadiran Seres E1 di Jakarta Fair 2023 juga bertujuan untuk memberikan edukasi tentang kendaraan listrik serta memperkenalkan inovasi yang dimiliki oleh Seres.

Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile, menyatakan, “Kami menyadari bahwa masih banyak masyarakat yang perlu mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan oleh kendaraan listrik.

Melalui momen Jakarta Fair, kami ingin memperkenalkan merek Seres secara lebih mendalam di Indonesia, termasuk inovasinya dan layanan purna jual yang telah disiapkan, untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan ramah lingkungan dan bebas emisi karbon.”

Para staf Seres yang berada di booth siap memberikan penjelasan dan mengungkapkan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh kendaraan listrik ini.

Dengan adanya momen ini, masyarakat dapat memperoleh pemahaman yang lebih mendalam mengenai kendaraan listrik dan mungkin tertarik untuk beralih ke kendaraan berbasis listrik.

Melihat Lebih Dekat Mobil Listrik Seres E1 Di Jakarta Fair 2023
Melihat Lebih Dekat Mobil Listrik Seres E1 Di Jakarta Fair 2023

Achmad Rofiqi menegaskan, “Kami berkomitmen untuk mendukung ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, termasuk meluncurkan merek yang sepenuhnya didedikasikan untuk kendaraan berbasis energi listrik, serta memberikan edukasi kepada masyarakat.

Semua ini sejalan dengan rencana pemerintah untuk mendukung pertumbuhan kendaraan listrik dan mencapai nol emisi karbon pada tahun 2026.”

Seres E1 merupakan pengembangan dari mobil listrik Mini EV yang sebelumnya juga telah dipamerkan dalam beberapa acara otomotif.

Seres berencana meluncurkan mobil listrik ini di pasar Indonesia pada semester kedua tahun ini.

Produksi Seres E1 akan dilakukan secara lokal di pabrik milik Sokonindo Automobile di Cikande, Serang, Banten.

Meskipun harga Seres E1 masih dirahasiakan, perkiraan awal menunjukkan bahwa harganya kemungkinan berada di kisaran Rp200 jutaan.

Dengan harga yang terjangkau, Seres E1 menawarkan opsi yang menarik bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan listrik di Indonesia.

Dengan kehadiran Seres E1 di Jakarta Fair 2023, diharapkan minat masyarakat terhadap kendaraan listrik semakin meningkat.

Seres E1 memberikan solusi transportasi yang ramah lingkungan dan berkontribusi pada pengurangan emisi karbon, sejalan dengan tujuan pemerintah untuk mencapai keberlanjutan lingkungan dan mengadopsi teknologi yang lebih hijau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *