OTOMOTIF

Bowers & Wilkins Rilis Speaker Zeppelin Edisi McLaren dalam Peringatan Hari Jadi Ke-60

117
×

Bowers & Wilkins Rilis Speaker Zeppelin Edisi McLaren dalam Peringatan Hari Jadi Ke-60

Sebarkan artikel ini
Speaker Rp14 Jutaan Edisi 60 Tahun McLaren, Siapa Mau
Speaker Rp14 Jutaan Edisi 60 Tahun McLaren, Siapa Mau

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Perusahaan speaker terkemuka asal Inggris, Bowers & Wilkins, baru-baru ini mengumumkan peluncuran koleksi terbarunya untuk memperingati hari jadi ke-60 McLaren.

Sebuah laporan dari laman Carscoops mengungkapkan bahwa Bowers & Wilkins telah merilis speaker McLaren edisi spesial yang mereka beri nama Zeppelin.

Speaker Zeppelin McLaren ini memiliki bentuk yang unik dan dilapisi dengan warna oranye yang disebut “Papaya Orange,” yang merupakan salah satu warna ikonik McLaren di seluruh dunia. Keunikan desain ini mencerminkan semangat otomotif yang ada di dalamnya.

Zeppelin karya Bowers & Wilkins ini disebut-sebut mampu menghasilkan kualitas suara yang sangat jernih.

George Biggs, Chief Sales dan Marketing Officer McLaren, menyampaikan kegembiraannya atas kerja sama ini, “Kami sangat senang menjadi bagian dari kemitraan kami dengan Bowers & Wilkins, terlebih dengan rilisan speaker wireless Zeppelin McLaren edition yang baru.”

George juga menekankan bahwa kedua perusahaan ini selalu memiliki komitmen untuk merintis inovasi, baik dalam industri otomotif maupun audio.

Dengan peluncuran speaker ini, penggemar kedua merek diharapkan dapat menghadirkan pengalaman audio baru ke dalam rumah mereka.

Speaker Zeppelin McLaren ini akan dijual dalam jumlah terbatas, hanya 60 unit yang akan tersedia di seluruh dunia untuk memperingati hari jadi McLaren.

Mereka yang berminat bisa melakukan pemesanan melalui diler resmi McLaren dan melakukan pre-order terlebih dahulu.

Dan Shepherd, Vice President of Licensing and Partnerships di Bowers & Wilkins, menyebutkan, “Edisi Zeppelin McLaren ini mengikuti kesuksesan edisi spesial sebelumnya, yaitu headphone Px8 McLaren Edition.”

Untuk masalah harga, speaker terbatas ini direncanakan akan dijual sekitar 899 dolar AS atau setara dengan sekitar Rp14 jutaan.

Konsumen akan dapat melakukan pemesanan mulai 11 Oktober 2023, dan unit-unit speaker akan dikirimkan sebulan setelah pemesanan.

Sebagai informasi tambahan, kerja sama antara kedua perusahaan ini sudah berlangsung selama delapan tahun, sejak tahun 2015.

Pada saat itu, McLaren mempercayakan Bowers & Wilkins untuk menghadirkan kualitas audio yang sesuai dengan reputasi merek otomotif mereka yang mewah dan berkelas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *