OTOMOTIF

Antisipasi Kehadiran Lexus LM Terbaru: Peluncuran Pasti di GIIAS 2023!

232
×

Antisipasi Kehadiran Lexus LM Terbaru: Peluncuran Pasti di GIIAS 2023!

Sebarkan artikel ini
Antisipasi Kehadiran Lexus LM Terbaru Peluncuran Pasti di GIIAS 2023!
Antisipasi Kehadiran Lexus LM Terbaru Peluncuran Pasti di GIIAS 2023!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Tanggal 10 Agustus 2023 menjadi momen yang paling ditunggu oleh pecinta mobil mewah di Indonesia.

Lexus Indonesia, dengan bangga, akan meluncurkan All New LM mereka di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Kepastian peluncuran mobil mewah ini dijamin oleh undangan resmi yang tiba di meja redaksi Media90.

“Kami merasa terhormat mengundang Anda untuk menghadiri momen yang paling ditunggu, ”Lexus GIIAS 2023 Press Conference – Indonesia Premiere of The All New Lexus LM,” begitu bunyi kutipan isi undangan yang telah kami terima pada Jumat, 4 Agustus 2023,” ungkap juru bicara Lexus Indonesia.

Meskipun spesifikasi resmi belum sepenuhnya diungkapkan, banyak yang memprediksi bahwa All New LM tidak akan jauh berbeda dengan versi yang dijual di pasar luar negeri.

Sebagai kembaran dari Alphard, mobil mewah ini memiliki dasar yang serupa, tetapi pembuatan dan komponennya telah ditingkatkan secara signifikan untuk memberikan pengalaman berkendara yang unik bagi para konsumen.

Sumber resmi dari Toyota Global menyatakan bahwa Lexus telah meningkatkan kekakuan torsional hingga 50% di beberapa bagian, termasuk penyangga radiator, lantai bawah belakang, struktur rocker, dan penguatan pada seperempat pilar.

Penggunaan perekat struktural pada bagian bodi atas dan lantai juga membantu mengurangi getaran saat mobil bergerak, menciptakan pengalaman berkendara yang lebih halus dan stabil.

All New Lexus LM Dipastikan Meluncur Di GIIAS 2023
All New Lexus LM Dipastikan Meluncur Di GIIAS 2023

Lexus memperkenalkan teknologi adaptive variable suspension (AVS) with frequency-sensitive piston valve untuk pertama kalinya pada All New LM.

Fitur canggih ini memberikan pengendaraan yang luar biasa dan meningkatkan peredaman, mengurangi getaran saat berkendara.

Selain itu, fitur rear comfort yang disematkan pada mobil ini memastikan kenyamanan maksimal bagi penumpang di kursi belakang.

Dengan pengaturan AVS yang dapat diprioritaskan pada kursi belakang, perubahan posisi duduk penumpang saat berakselerasi maupun deselerasi dapat diminimalkan.

Sebagai mobil mewah yang mengutamakan keselamatan, All New LM telah dilengkapi dengan beragam fitur canggih seperti Pre-crash safety, Dynamic radar cruise control, Lane departure alert, Abnormal driver response system, Proactive driving assist, Advanced drive, Advanced park, dan Safe exit assist (SEA) with door open control.

Di pasar Cina, Lexus LM terbaru tersedia dalam dua varian mesin, yakni 2.400 cc, 4 silinder, turbocharge, hybrid system with eAxle, dan 2.500 cc, 4 silinder, hybrid dengan sistem E-Four/FF.

Ukurannya juga mengalami peningkatan, dengan dimensi yang lebih panjang 85 mm, lebih lebar 40 mm, dan lebih tinggi 10 mm dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dengan meluncurkan All New LM, Lexus Indonesia menghadirkan kombinasi sempurna antara kemewahan dan teknologi terdepan bagi para penggemar mobil mewah di Indonesia.

Para pengunjung GIIAS 2023 dapat menemukan mobil mewah ini di booth Lexus, dan program pemesanan akan segera dibuka setelah peluncuran resmi di acara tersebut.

Saksikanlah kemegahan All New LM di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023, dan rasakan sensasi berkendara penuh gaya yang hanya dapat ditawarkan oleh mobil mewah dari Lexus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *