OTOMOTIF

Almaz RS Terbaru: Menghadirkan SUV Canggih dan Inovatif yang Sesuai dengan Harapan Konsumen

163
×

Almaz RS Terbaru: Menghadirkan SUV Canggih dan Inovatif yang Sesuai dengan Harapan Konsumen

Sebarkan artikel ini
New Almaz RS Menjawab Kebutuhan Konsumen Akan SUV Canggih Dan Inovatif
New Almaz RS Menjawab Kebutuhan Konsumen Akan SUV Canggih Dan Inovatif

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dunia otomotif Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran yang dinantikan, New Almaz RS.

Wuling Motors (Wuling) secara resmi memperkenalkan SUV terbaru mereka dalam acara pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Dalam upacara perkenalan yang berlangsung pada hari pertama GIIAS, Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, menyampaikan kegembiraannya mengenai inovasi terbaru yang dihadirkan.

“Melanjutkan komitmen kami untuk terus hadir dengan inovasi tanpa akhir, kami memberikan sentuhan baru untuk SUV penuh inovasi ini yang secara spesial ditampilkan pertama kalinya di ajang GIIAS 2023,” ungkap Dian Asmahani.

Dengan tagline “Drive Unlimited Way,” New Almaz RS menghadirkan sejumlah penyegaran yang signifikan di bagian eksterior maupun interiornya.

Pada sektor eksterior, SUV yang telah meraih beragam penghargaan ini menampilkan sentuhan-sentuhan baru yang memikat.

New Glossy Black Front Bumper dan Grille memberikan tampilan yang lebih tegas dan berkelas.

Bumper belakang juga mengalami perubahan dengan penambahan emblem huruf Wuling yang menjadi identitas baru, menggantikan logo sebelumnya di pintu belakang.

Desain pelek berukuran 18 inci yang baru memberikan kesan sporty pada New Almaz RS, menegaskan identitasnya sebagai SUV yang dinamis.

Sementara itu, perubahan juga terlihat di bagian interior, dengan New Classy Carbon Black Interior Style yang memukau.

Interior ini menampilkan konfigurasi 7 bangku penumpang yang diberi sentuhan kulit sintetis elegan.

Nuansa futuristik semakin terasa melalui soft touch panel berkelir baru di bagian dasbor serta New Sophisticated Multicolor Ambience Light yang memberikan suasana yang berbeda di ruang kabin.

Wuling juga memperhatikan kenyamanan pengemudi dengan menambahkan fitur tilt and telescopic steering wheel, memungkinkan pengaturan posisi setir sesuai keinginan pengemudi.

Dian Asmahani menjelaskan, “Pembaruan tersebut kami lakukan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan sebuah SUV yang canggih dan inovatif yang mampu memberikan pengalaman berkendara tanpa batas.”

Selain perubahan tersebut, New Almaz RS tetap mempertahankan sejumlah fitur unggulan dari varian sebelumnya.

Fitur seperti Panoramic Sunroof, Wuling Indonesian Command, Wuling Remote Control App, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) masih menjadi bagian dari paket inovasi yang ditawarkan oleh Wuling.

Dua varian utama dari New Almaz RS hadir untuk memenuhi beragam preferensi konsumen. Varian 1.500 cc turbocharged dengan transmisi CVT diberi nama New Almaz RS Pro, menawarkan kelincahan dan responsifitas.

Sedangkan varian New Almaz RS Hybrid hadir dengan mesin 2.000 cc hybrid dan Dedicated Hybrid Transmission, menggarisbawahi komitmen Wuling terhadap teknologi ramah lingkungan.

Wuling juga memberikan peluang kepada pengunjung GIIAS 2023 untuk melakukan pemesanan New Almaz RS.

Dian Asmahani menyatakan, “Mulai hari ini, para pengunjung GIIAS 2023 sudah dapat melakukan pemesanan untuk menjadi yang pertama memiliki SUV unggulan Wuling New Almaz RS.”

Meskipun harga resmi New Almaz RS belum diumumkan, Wuling menegaskan bahwa harga tidak akan jauh berbeda dari model sebelumnya.

Dian Asmahani menjelaskan, “Mengenai rentang harga New Almaz RS ini tidak lebih dari harga OTR Almaz RS dan Almaz Hybrid yang ada saat ini.” Periode pre-order berlangsung hingga awal kuartal 4 tahun 2023.

Wuling turut merayakan kedatangan New Almaz RS dengan menawarkan promo khusus, berupa bonus sebesar Rp5 juta bagi konsumen yang melakukan pemesanan mobil dengan booking fee Rp5 juta.

Para pengunjung GIIAS 2023 dapat melihat langsung penampilan New Almaz RS serta rangkaian produk lain dari Wuling di booth 9B, Hall 9, Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City, hingga 20 Agustus mendatang.

Dengan inovasi yang ditawarkan, New Almaz RS diharapkan akan semakin memperkaya pilihan SUV canggih dan inovatif di pasaran otomotif Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *