OTOMOTIF

Gratis! Raih Kesempatan Jimny dengan Mengikuti Undian Suzuki: Cara Cerdas Suzuki Mendorong Minat Konsumen untuk Mencoba Mobil Baru Melalui Test Drive

163
×

Gratis! Raih Kesempatan Jimny dengan Mengikuti Undian Suzuki: Cara Cerdas Suzuki Mendorong Minat Konsumen untuk Mencoba Mobil Baru Melalui Test Drive

Sebarkan artikel ini
Undi Jimny Gratis, Strategi Suzuki Dorong Konsumen Test Drive Mobil Barunya
Undi Jimny Gratis, Strategi Suzuki Dorong Konsumen Test Drive Mobil Barunya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah mengambil langkah proaktif dalam mendorong calon konsumennya untuk mengalami sensasi test drive mobil-mobil baru melalui program menarik yang diberi nama Amazing Hybrid Test Drive.

Dalam rangkaian program yang berlangsung dari Juli hingga September ini, SIS telah menghadirkan peluang istimewa bagi calon konsumen yang berminat untuk merasakan performa dan kenyamanan mobil mild hybrid Suzuki seperti Ertiga, Grand Vitara, dan XL7.

Sebagai bagian dari strategi inovatif ini, SIS telah merancang penawaran spesial yang tak hanya menawarkan kesempatan berharga untuk mengendarai mobil-mobil unggulan mereka, tetapi juga kesempatan emas untuk memenangkan hadiah menarik.

Bagi calon konsumen yang memilih untuk melakukan test drive di showroom maupun di lokasi prestisius Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, kesempatan emas ini tidak hanya datang dalam satu bentuk, melainkan tiga bentuk kejutan sekaligus.

Harold Donnel, yang menjabat sebagai Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT SIS, menjelaskan dengan penuh semangat pada Selasa, 15 Agustus 2023, di BSD City, Tangerang, bahwa selain kesempatan untuk mengikuti undian eksklusif berhadiah Jimny secara cuma-cuma, para pengunjung juga berkesempatan memenangkan emas batangan dengan bobot 20 gram atau 5 gram.

Ini menjadi momen yang tak hanya menawarkan pengalaman berkendara yang menarik, tetapi juga peluang beruntung yang menggiurkan.

Dalam upaya untuk meraih kesuksesan program Amazing Hybrid Test Drive ini, SIS telah menetapkan target yang ambisius.

Dalam kesempatan yang sama, Harold mengungkapkan bahwa pihaknya bertekad untuk mencapai jumlah 1.000 orang pengunjung yang berpartisipasi dalam test drive.

Di tengah upaya tersebut, terdapat lima model mobil Suzuki yang siap dicoba oleh calon konsumen, termasuk Baleno, S-Presso, Ertiga, XL7, dan Grand Vitara.

“Hingga hari Senin kemarin, sudah tercatat 300 test drive yang dilakukan. Kami yakin masih memiliki waktu yang cukup, terutama menjelang tanggal 17 nanti yang merupakan hari libur, sehingga target 1.000 unit test drive dapat terlampaui dengan sukses,” ujar Harold dengan optimisme.

Jimny, sebagai salah satu produk unggulan dari Suzuki, diakui sebagai representasi terbaik dari kualitas produk yang ditawarkan oleh merek tersebut.

Oleh karena itu, keputusan untuk memberikan kesempatan memenangkan Jimny gratis sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen adalah langkah yang sangat tepat dan bermakna.

Dalam konteks Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, SIS telah menetapkan target lebih lanjut.

Mereka bertekad untuk mengumpulkan 1.300 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama acara bergengsi tersebut.

Harold mengungkapkan bahwa penjualan mereka akan lebih difokuskan pada kendaraan hybrid, khususnya Ertiga, XL7, dan Grand Vitara. Dengan perolehan ratusan SPK yang sudah tercapai, target yang lebih tinggi pun diyakini dapat diraih.

Dengan semangat inovasi dan komitmen untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada calon konsumen, PT Suzuki Indomobil Sales terus membuktikan diri sebagai pemain utama di industri otomotif.

Program Amazing Hybrid Test Drive dan partisipasi mereka dalam GIIAS 2023 adalah gambaran nyata dari upaya mereka untuk menghadirkan nilai tambah bagi para pelanggan dan memperkuat posisi Suzuki di pasar mobil Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *