OTOMOTIF

Apresiasi Luar Biasa untuk Wuling New Almaz RS di GIIAS 2023: Memukau 4 Komunitas Secara Mendalam!

151
×

Apresiasi Luar Biasa untuk Wuling New Almaz RS di GIIAS 2023: Memukau 4 Komunitas Secara Mendalam!

Sebarkan artikel ini
Wuling New Almaz RS Banjir Pujian Dari 4 Komunitas Di GIIAS 2023
Wuling New Almaz RS Banjir Pujian Dari 4 Komunitas Di GIIAS 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pameran otomotif GIIAS 2023 menjadi ajang yang penuh kebanggaan bagi Wuling Motors (Wuling), di mana merek ini mengajak empat komunitas resminya untuk mengalami sendiri pesona luar dan dalam SUV flagship terbaru mereka, Wuling New Almaz RS.

Acara tersebut dihadiri oleh Wuling Almaz Indonesia (WALI), Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI), Wuling Club Indonesia (WLCI), dan Cortezian Indonesia (CI).

Tidak hanya sekadar melihat, namun mereka juga berkesempatan merasakan langsung keunggulan kendaraan tersebut pada tanggal 12 dan 13 Agustus 2023.

Pada hari pertama, WALI dan WEVI merasakan sensasi mengendarai Wuling New Almaz RS. Salah satu aspek yang tak luput dari perhatian adalah desain eksterior yang menawan.

Ramadhoni, Sekretaris Jenderal WLCI, mengungkapkan, “Saya berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk melihat secara perdana Wuling New Almaz RS di GIIAS 2023. Tampilan Wuling New Almaz RS dengan desain bumper & grille baru serta tampilan modern pada sisi belakang menguatkan kesan SUV yang futuristik dan berani.”

Sementara itu, representatif dari CI, Teddy Ichsan, menyuarakan apresiasi terhadap desain interior New Almaz RS.

“Setelah melihat interior New Almaz RS, menurut saya, kabinnya tetap nyaman untuk 7 orang dengan nuansa yang mewah di setiap sisinya. Tidak hanya itu, panoramic sunroof dan sistem suara infinity yang menjadi ciri khas Almaz juga ada.”

Komitmen Wuling terhadap inovasi di segmen SUV bukan hanya membawa kebanggaan bagi para anggota komunitas, tetapi juga menggambarkan betapa pentingnya segmen ini bagi merek tersebut.

Seri Almaz pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2019, diikuti oleh varian Wuling Almaz RS pada 2021, dan Wuling Almaz Hybrid pada 2022.

Frans, Tim Teknis WALI, menyatakan, “Sebagai bagian dari komunitas WALI, saya bangga dengan dedikasi Wuling dalam membawa inovasi terbaik bagi pelanggan di Tanah Air. Tidak ketinggalan, varian hybrid Almaz juga mengalami penyegaran pada tampilan eksterior dan interior.”

Namun, keunggulan New Almaz RS tidak hanya terletak pada aspek desain. Teknologi dan fitur modern juga menjadi poin kuatnya.

Fitur perintah suara inovatif dalam bahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command, menjadi yang pertama dan satu-satunya di Indonesia, membawa kemudahan pengaturan mobil ke tingkat baru.

Aplikasi Wuling Remote Control memungkinkan pengendara untuk terhubung dengan mobilnya melalui aplikasi MyWuling+ dan Head Unit.

Fitur keselamatan ADAS dengan 12 fitur dalam 4 kategori, seperti Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance and Braking Assistance, dan Automatic Light, telah membuktikan komitmen Wuling terhadap keselamatan dan kenyamanan pengemudi.

Erick, perwakilan WEVI, menyatakan, “Kami sangat bersemangat melihat New Almaz RS di GIIAS 2023. Medium SUV ini tetap memiliki berbagai fitur berkendara inovatif seperti seri Almaz sebelumnya. Berkendara dengan New Almaz RS pasti akan semakin menyenangkan berkat fitur-fitur tersebut.”

Dengan komitmen yang tak henti-hentinya terhadap inovasi dan dedikasi pada kualitas kendaraan, Wuling terus membuktikan dirinya sebagai pemain kuat dalam industri otomotif Indonesia, terutama dalam segmen SUV.

Keberhasilan dan apresiasi dari komunitas-komunitas tersebut menjadikan Wuling New Almaz RS sebagai bintang dalam pameran GIIAS 2023, mengukuhkan posisi mereka sebagai pemimpin di pasar mobil Tanah Air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *