OTOMOTIF

Revolusi Elektrifikasi Honda di GIIAS 2023: CR-V Hybrid dan 4 Model Lainnya!

207
×

Revolusi Elektrifikasi Honda di GIIAS 2023: CR-V Hybrid dan 4 Model Lainnya!

Sebarkan artikel ini
Honda Bawa 5 Mobil Elektrifikasi Di GIIAS 2023, Ada CR-V Hybrid!
Honda Bawa 5 Mobil Elektrifikasi Di GIIAS 2023, Ada CR-V Hybrid!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang dimulai secara resmi pada Kamis (10/8/2023), PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menghadirkan jajaran impresif dari 5 kendaraan elektrifikasi, dengan tujuan untuk menarik perhatian para peserta acara.

Kelima kendaraan yang tampil adalah All New Accord e:HEV, CR-Z Hybrid, Honda SUV e:Prototype, Honda N Van EV Prototype, dan yang paling dinanti-nantikan, All New CR-V Hybrid, yang kini sudah tersedia untuk pembelian di pasar Indonesia.

Pengenalan dari All New Honda CR-V Hybrid menandai tonggak sejarah yang penting, menjadi tanda dimulainya teknologi elektrifikasi Honda di negara ini, yang dikenal sebagai Honda e:Technology.

Kotaro Shimizu, Direktur Utama PT HPM, mengungkapkan harapannya bahwa kelima kendaraan ini dapat menawarkan solusi elektrifikasi yang lebih luas.

Honda telah dengan anggun menempatkan All New CR-V dalam dua varian yang berbeda, yakni All New CR-V 2.0L RS e:HEV dan All New CR-V yang dilengkapi dengan mesin turbo 1.5 liter.

Versi hybrid dilengkapi dengan motor listrik terbesar di kelasnya, menggabungkan sistem manajemen daya yang cerdas dan teknologi regenerasi daya canggih untuk pengisian baterai.

Fitur inovatif ini memfasilitasi penggunaan baterai yang dominan dalam berbagai kondisi berkendara, menghasilkan peningkatan kinerja mesin dan efisiensi bahan bakar yang jauh lebih baik.

Selain itu, Honda mengklaim bahwa emisi yang dihasilkan jauh lebih unggul dibandingkan generasi sebelumnya.

Merangkul awal evolusi teknologi, generasi kedelapan Honda CR-V juga menampilkan inklusi fitur Honda Connect.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, fitur ini memberikan akses yang mulus bagi pengemudi ke berbagai fitur dalam mobil dan informasi melalui smartphone mereka.

Fitur Honda Connect ini dilengkapi dengan sistem keamanan canggih, Honda Sensing, serta teknologi tambahan Adaptive Driving Beam.

Lebih lanjut, varian 1.5 liter memiliki desain dan fitur premium yang sama, didukung oleh konfigurasi tempat duduk tiga baris yang mampu menampung tujuh penumpang dengan nyaman.

Selain dari sorotan pada kendaraan elektrifikasi, kehadiran Honda di GIIAS 2023 juga mencakup tampilan yang komprehensif.

Lineup juga meliputi sepeda motor listrik PCX Electric, Honda Brio RS yang dinamis, dan konsep balap Civic Type R yang mencuri perhatian.

Secara khusus, pameran ini menampilkan Honda WR-V yang dimodifikasi oleh Elite, memamerkan kemampuan impresif dari modifikasi pascapenjualan.

Tambahan lagi, acara ini mengungkapkan Honda BR-V dalam konsep Camper Van, dengan tujuan menangkap inti dari konsumen dengan gaya hidup petualangan dan aktif.

GIIAS 2023 berfungsi sebagai platform bagi Honda untuk mengungkap total 27 kendaraan, meliputi model-model yang tersedia secara resmi, mobil konsep, kendaraan yang dimodifikasi, hingga tampilan interaktif untuk para pengunjung.

Pameran ini mencerminkan komitmen Honda terhadap inovasi, keberlanjutan, dan untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *