OTOMOTIFTIPS

Berkendara Lebih Nyaman Saat Mudik dengan Perlengkapan Ini di Mobil!

30
×

Berkendara Lebih Nyaman Saat Mudik dengan Perlengkapan Ini di Mobil!

Sebarkan artikel ini
Siapkan Perlengkapan Ini Di Mobil Biar Perjalanan Mudik Nyaman
Siapkan Perlengkapan Ini Di Mobil Biar Perjalanan Mudik Nyaman

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Perjalanan mudik Lebaran dengan kendaraan pribadi membutuhkan persiapan matang, mulai dari memastikan kondisi kendaraan hingga perlengkapan yang diperlukan selama perjalanan.

Ketika Anda berangkat mudik, tentu membawa anggota keluarga serta barang bawaan yang cukup banyak di mobil.

Agar perjalanan mudik tahun ini terasa lebih nyaman, ada beberapa perlengkapan yang sebaiknya Anda siapkan sebelum berangkat. Berikut daftarnya:

1. Car Back Seat Organizer

Organizer ini sangat berguna untuk menyimpan barang-barang kecil. Dipasang di bagian belakang headrest kursi depan, terdiri dari beberapa kantung kecil yang memudahkan penyimpanan tisu, botol minum, atau permen selama perjalanan.

Ini akan mengatasi keterbatasan tempat penyimpanan di belakang jok mobil.

2. Car Organizer

Mirip dengan back seat organizer, namun dipasang di kursi paling belakang yang menyatu dengan bagasi. Sangat cocok untuk menaruh barang-barang besar yang memakan banyak ruang di dalam mobil.

3. Car Dining Tray

Dengan memasang dining tray di bagian belakang sandaran kursi baris pertama, memudahkan Anda menaruh makanan selama perjalanan.

Ini akan menghindarkan makanan dari tumpahan dan memudahkan anak-anak untuk mengambil jajanan kesukaan mereka.

4. Charger Mobil

Charger menjadi kebutuhan utama saat ini, terutama untuk smartphone dengan fitur-fitur canggih.

Charger di dalam mobil sangat penting untuk mengisi daya baterai smartphone yang digunakan untuk berbagai keperluan selama perjalanan.

5. Alat Navigasi

Sistem navigasi sangat memudahkan saat perjalanan, terutama untuk mencari jalan alternatif saat macet atau mencari tempat untuk membeli oleh-oleh.

Pastikan Anda memiliki alat navigasi yang handal, entah itu berupa smartphone atau sistem navigasi pada head unit mobil.

6. Phone Holder/Storage

Phone holder akan memudahkan Anda untuk meletakkan telepon seluler dengan aman. Ini sangat penting terutama bagi pengemudi yang menggunakan sistem navigasi pada ponsel, sehingga tangan bisa tetap fokus pada setir.

7. Kotak P3K

Jangan lupakan persediaan obat-obatan yang penting selama perjalanan. Pastikan Anda membawa kotak P3K lengkap dengan obat-obatan seperti minyak kayu putih, obat pusing, lotion nyamuk, dan termometer, terutama jika Anda bepergian dengan anak kecil atau balita.

Dengan mempersiapkan perlengkapan di atas, diharapkan perjalanan mudik Anda menjadi lebih nyaman dan aman. Selamat berkendara dan selamat sampai tujuan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *