OTOMOTIF

Altera Ciptakan Nuansa Kemewahan dengan Modifikasi Interior Toyota Fortuner

253
×

Altera Ciptakan Nuansa Kemewahan dengan Modifikasi Interior Toyota Fortuner

Sebarkan artikel ini
Altera Ciptakan Nuansa Kemewahan dengan Modifikasi Interior Toyota Fortuner
Altera Ciptakan Nuansa Kemewahan dengan Modifikasi Interior Toyota Fortuner

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Jika Anda menginginkan suasana kabin mobil yang lebih mewah dan nyaman, maka modifikasi interior bisa menjadi alternatif yang menarik.

Meskipun interior mobil standar pabrikan sudah memberikan kesan mewah dan nyaman, beberapa pemilik mobil memilih untuk melakukan modifikasi agar sesuai dengan selera pribadi mereka.

Andrew Laksana, Presiden Direktur Lombardi Auto Indonesia dan pemilik brand Altera, mengungkapkan bahwa kenyamanan dalam kabin mobil dapat meningkatkan semangat dalam beraktivitas.

“Passion pribadi ini jarang ditemukan pada ambience interior standar mobil baru manapun. Karena sifatnya personal, butuh sentuhan kustomisasi sejalan selera,” terang Andrew di Jakarta pada Senin (31/7/2023).

Altera, sebagai divisi dari Lombardi yang fokus pada modifikasi interior, kembali menawarkan solusi bagi pemilik Toyota Fortuner keluaran terbaru.

Sebelumnya, Altera telah berhasil menciptakan modifikasi interior yang sukses pada jenis mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) dan mendapat respon positif dari konsumen.

“Altera adalah salah satu divisi dari Lombardi yang memproduksi secara massal dan menghadirkan produk dengan target pasar yang lebih luas, bukan hanya di kelas luxury. Kami sudah mulai menyentuh pasar mobil kelas medium MPV dan Sport Utility Vehicle (SUV). Setelah sebelumnya kami memperkenalkan modifikasi pada Toyota Innova Reborn, setelah ada permintaan dari pasar, riset, dan peningkatan yang bisa dilakukan, kami kemudian menghadirkannya untuk Toyota Fortuner,” jelas Andrew.

Altera Tawarkan Modifikasi Interior Toyota Fortuner, Bikin Makin Mewah
Altera Tawarkan Modifikasi Interior Toyota Fortuner, Bikin Makin Mewah

Konsep modifikasi interior yang diusung Altera pada Toyota Fortuner masih mengedepankan nuansa mewah, eksklusif, premium, dan kenyamanan.

Namun, karena Fortuner merupakan mobil dengan basis SUV, Altera mencari solusi yang cocok untuk menghadirkan modifikasi yang sesuai dengan karakter SUV.

Beberapa perubahan yang ditawarkan oleh Altera untuk interior Fortuner antara lain, kabin lebih senyap, kualitas audio yang lebih baik, penggunaan material microfiber leather yang halus untuk jok dan panel pintu, lingkar kemudi dilapis kulit nappa Wollsdorf, bangku baris kedua yang mengadopsi model captain seat, pemasangan layar sentuh 5 inci, dan roof monitor berukuran 11,6 inci.

Bagi para pengguna Toyota Fortuner yang berminat dengan modifikasi ini, mereka bisa segera menghubungi call center Altera.

Biaya untuk melakukan upgrade pada Toyota Fortuner ini adalah sebesar Rp88 juta, dan sudah termasuk TV digital dan karpet.

Waktu pengerjaan estimasinya adalah 2 minggu, dengan pilihan warna kabin hitam dan beige.

Selain itu, Lombardi Auto Indonesia juga menjalin kerja sama dengan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk menghadirkan proyek modifikasi interior terbaru pada Hyundai Staria.

Mobil hasil kerja sama ini akan dipamerkan dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di booth Hyundai Hall 10B, Gedung Indonesia Convention Centre (ICE) di Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang.

Proyek ini merupakan lanjutan dari kerja sama strategis yang telah dijalin antara Lombardi dan HMID sejak setahun yang lalu.

Pameran Hyundai Staria x Lombardi di IIMS 2022 telah menjadi pilihan resmi bagi konsumen Hyundai yang menginginkan kabin Staria yang lebih personal, mewah, nyaman, dan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *