OTOMOTIF

Ternyata Nasib Varian di Bawah New Almaz RS Telah Terungkap

77
×

Ternyata Nasib Varian di Bawah New Almaz RS Telah Terungkap

Sebarkan artikel ini
Nasib Varian Di Bawah New Almaz RS Terjawab
Nasib Varian Di Bawah New Almaz RS Terjawab

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wuling kembali menghadirkan penyegaran pada salah satu SUV andalannya, New Almaz RS.

Meskipun terjadi perubahan signifikan pada varian RS, varian di bawahnya masih mempertahankan penampilan klasiknya.

New Almaz RS resmi diluncurkan secara nasional di Jakarta pada hari Kamis (5/10/2023). SUV canggih ini sebelumnya telah diumumkan kepada publik pada bulan Agustus 2023.

Seperti versi sebelumnya, New Almaz RS masih hadir dalam dua pilihan varian, yaitu RS 1.5T Pro dan RS 2.0 Pro Hybrid.

Yang menarik, kedua varian ini ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau daripada model sebelumnya, dengan harga masing-masing sebesar Rp398 juta dan Rp438 juta On The Road (OTR) Jakarta.

Meskipun terjadi penyegaran, baik New Almaz 1.5T Pro maupun 2.0 Pro Hybrid, yang merupakan varian tertinggi dari seri Almaz, hanya mengalami perubahan sederhana pada bagian eksterior dan interior mereka.

Fitur-fitur unggulan yang telah menjadi ciri khas model sebelumnya tetap dipertahankan, menjaga kesan mewah dan canggih dari SUV buatan dalam negeri ini.

Yang membuat penasaran adalah bahwa meskipun New Almaz RS versi tertinggi ini mengalami penyegaran, varian yang berada di bawahnya masih menggunakan desain lama dan akan tetap tersedia untuk konsumen.

Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, menjelaskan, “Untuk model Almaz ini yang kami luncurkan terbaru itu model Almaz RS Pro dan Pro Hybrid, karena kami memiliki beberapa varian, maka varian yang baru ini adalah versi tertinggi.”

Saat ini, satu-satunya varian Almaz yang berada di bawah RS Pro dan RS Pro Hybrid adalah Almaz RS 1.5T EX, yang dijual dengan harga OTR Jakarta sekitar Rp380,5 juta.

Varian ini tetap dilengkapi dengan beragam fitur menarik dan canggih, termasuk Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), dan Internet of Vehicle (IoV) atau Wuling Remote Control App.

Mesinnya memiliki kapasitas 1.451 cc, 4 silinder Turbocharger dengan transmisi otomatis Continuously Variable Transmission (CVT), yang menghasilkan tenaga sebesar 40 hp pada 5.200 rpm dan torsi puncak 250 Nm pada rentang 1.600 hingga 3.600 rpm.

Sementara itu, varian Almaz Pro dan Hybrid yang masih mengusung model lama juga tetap tersedia di diler resmi Wuling dengan harga yang telah disesuaikan untuk konsumen.

Dian Asmahani menjelaskan, “Model yang lama pasti akan memiliki harga promo yang sesuai dengan penyesuaian kami.”

Harga yang ditawarkan untuk Almaz Pro dan Hybrid model lama adalah masing-masing sekitar Rp439,2 juta dan Rp472 juta OTR Jakarta.

Dengan penyegaran pada varian tertinggi New Almaz RS, Wuling membawa nuansa baru ke dalam lini SUV-nya, sementara tetap memberikan pilihan bagi konsumen yang menginginkan desain klasik yang telah terbukti dari varian di bawahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *