OTOMOTIF

Transformasi Agresif Honda WR-V: Street Racing Concept Maksimalkan Keberanian dan Sportivitas

27
×

Transformasi Agresif Honda WR-V: Street Racing Concept Maksimalkan Keberanian dan Sportivitas

Sebarkan artikel ini
Modifikasi Honda WR-V, Konsep Street Racing Angkat Kesan Sporty Dan Tangguh
Modifikasi Honda WR-V, Konsep Street Racing Angkat Kesan Sporty Dan Tangguh

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Honda WR-V RS modifikasi tampil mengesankan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, dengan stan yang dikelola oleh PT Honda Prospect Motor (HPM).

Mobil ini mengalami perubahan signifikan berkat kolaborasi dengan rumah modifikasi ternama, The Elite.

Tujuannya adalah untuk menarik perhatian kalangan anak muda, yang menjadi pangsa pasar utama untuk model ini.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director HPM, mengungkapkan, “Setiap lini produk Honda memiliki DNA yang sporty, terutama untuk produk small SUV seperti Honda WR-V.”

Dengan pandangan ini, tak heran jika modifikasi yang dilakukan menekankan konsep street racing dengan gaya yang sporty namun tetap memberikan kesan tangguh.

Berbicara tentang detail modifikasinya, bagian eksteriornya mendapatkan perubahan yang mencolok.

Livery Honda berwarna merah putih ditambahkan di bagian kaca depan, dipadukan dengan front diffuser yang memberikan sentuhan ekstra.

Sisi mobil juga mendapatkan perubahan, dengan penggunaan wheels dan suspensi coil spring, side skirt, serta body striping decal.

Di bagian belakang, terdapat body kit tambahan yang semakin menguatkan kesan sporty dari WR-V RS. Modifikasi ini lengkap dengan custom rear spoiler, rear diffuser, dan muffler.

Yusak Billy menjelaskan, “Kami mempersembahkan kolaborasi modifikasi antara Honda WR-V RS dan The Elite untuk memberikan kesan sporty kepada para pengunjung, terutama konsumen kami, termasuk anak muda dan keluarga muda yang aktif.”

Baca Juga:  Ini Dia! Mitsubishi Mengumumkan Pemesanan SUV Terbarunya Sebelum Debut Resmi!

The Elite sendiri memiliki sejarah awal sebagai event organizer otomotif, namun kini telah berkembang dengan lini bisnis baru, termasuk The Elite Garage, The Elite Brand, dan The Elite Production yang bergerak di bidang digital.

Sementara itu, WR-V sendiri merupakan salah satu SUV Honda yang baru diluncurkan di Indonesia pada November 2022.

Dengan adanya modifikasi ini, diharapkan Honda WR-V RS mampu semakin memperkuat daya tariknya di pasar otomotif Indonesia, khususnya di kalangan anak muda dan keluarga muda yang mencari gaya sporty dan ketangguhan dalam satu paket.