OTOMOTIF

Mobil Listrik Keren! Wuling Air EV dan Hyundai Ioniq 5 Melewati Genangan Tanpa Masalah

154
×

Mobil Listrik Keren! Wuling Air EV dan Hyundai Ioniq 5 Melewati Genangan Tanpa Masalah

Sebarkan artikel ini
Mobil Listrik Tahan Air Wuling Air EV Sampai Hyundai Ioniq 5 Terobos Genangan
Mobil Listrik Tahan Air Wuling Air EV Sampai Hyundai Ioniq 5 Terobos Genangan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pertanyaan mendasar tentang ketahanan mobil listrik terhadap air menjadi perhatian banyak konsumen yang ingin menjadikan kendaraan beremisi nol ini sebagai pilihan mereka.

Keingintahuan tersebut mendapat jawaban langsung pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Area test drive GIIAS tahun ini menyajikan pengalaman unik dengan adanya “EV Water Obstacle,” sebuah kolam khusus dengan ketinggian air sekitar 15-20 cm.

Pengunjung yang melakukan test drive mobil listrik dapat mencoba melewati kolam ini untuk membuktikan performa mobil ketika dihadapkan pada genangan air.

Ini adalah perbedaan signifikan dari aktivitas test drive di GIIAS tahun-tahun sebelumnya, yang hanya memungkinkan pengunjung duduk sebagai penumpang.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS, menyatakan, “Kegiatan test drive kali ini akan menjadi pengalaman baru bagi pengunjung pastinya.”

Media90 memantau langsung di lokasi pada Minggu (13/8/2023), beberapa mobil listrik, seperti Wuling Air EV, Neta V, Seres E1, dan Hyundai Ioniq 5, turut dicoba oleh para pengunjung untuk melewati tantangan “EV Water Obstacle.”

Bagi pengunjung yang ingin ikut test drive, langkahnya sangat sederhana. Mereka hanya perlu mendaftar melalui aplikasi Auto360, memilih merek mobil atau motor yang ingin dicoba, dan membawa bukti registrasi ke area test drive untuk mendaftar dan membayar biaya pendaftaran.

“Selanjutnya, pengunjung akan didampingi oleh product expert dari masing-masing APM agar mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai kendaraan yang akan diuji coba,” tambah Vista.

Syarat penting untuk mengikuti test drive ini adalah memiliki SIM A atau SIM C yang masih berlaku untuk mencoba sepeda motor.

Informasi penting lainnya, GIIAS 2023 berlangsung hingga tanggal 20 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Ini adalah kesempatan sempurna bagi para calon konsumen untuk merasakan secara langsung bagaimana mobil listrik menghadapi tantangan air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *