OTOMOTIF

Menjelajahi Teknologi Multi-Mode Terkini pada Wuling New Almaz RS Pro Hybrid

52
×

Menjelajahi Teknologi Multi-Mode Terkini pada Wuling New Almaz RS Pro Hybrid

Sebarkan artikel ini
Intip Kecanggihan Teknologi Multi Mode Pada Wuling New Almaz RS Pro Hybrid
Intip Kecanggihan Teknologi Multi Mode Pada Wuling New Almaz RS Pro Hybrid

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wuling New Almaz RS Pro Hybrid telah membuat gebrakan dengan menghadirkan sejumlah teknologi canggih dan inovasi terdepan yang patut diperhatikan.

Teknologi tersebut memberikan berbagai keuntungan bagi penggunanya.

Salah satu teknologi unggulan yang dimiliki adalah Multi Mode Hybrid Powertrain, sebuah sistem berkendara yang bekerja secara otomatis dengan mesin bensin, motor listrik, dan transmisi otomatis Dedicated Hybrid Transmission (DHT).

Multi Mode Hybrid Powertrain pada New Almaz RS Pro Hybrid memiliki tiga mode berkendara yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda: EV Mode, Series Hybrid, dan Parallel Hybrid.

  1. EV Mode
    EV Mode memungkinkan mobil bergerak sepenuhnya menggunakan daya listrik dari baterai. Ini mengurangi penggunaan bahan bakar dan emisi gas buang.
  2. Series Hybrid
    Ketika baterai mulai berkurang, Series Hybrid bekerja dengan mesin bensin yang mengisi daya baterai. Mesin bensin tidak menggerakkan kendaraan secara langsung tetapi membantu mengisi ulang baterai.
  3. Parallel Hybrid
    Parallel Hybrid bekerja saat kendaraan memerlukan tenaga ekstra, seperti saat berkecepatan tinggi. Mesin dan baterai bekerja bersama untuk memberikan tenaga yang dibutuhkan.

Ketiga mode ini bekerja secara otomatis berdasarkan kondisi baterai, kecepatan kendaraan, dan gaya mengemudi pengguna, memberikan pengalaman berkendara yang lebih efisien.

Dengan Multi Mode Hybrid Powertrain, pengguna New Almaz RS Pro Hybrid mendapatkan sejumlah keuntungan, termasuk penggunaan bahan bakar yang lebih efisien dan performa yang lebih baik.

Keunggulan lainnya adalah sistem hybrid yang dapat beroperasi secara seri dan paralel, berbeda dari model sejenis.

Pengemudi dapat memantau mode berkendara melalui layar TFT Meter Cluster. Mesin, motor listrik, dan transmisi DHT pada New Almaz RS Pro Hybrid bekerja sama untuk memberikan performa yang optimal dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Selain teknologi Multi Mode Hybrid Powertrain, New Almaz RS Pro Hybrid juga menawarkan berbagai inovasi canggih lainnya, seperti Wuling Indonesian Command (WIND) untuk perintah suara berbahasa Indonesia, Advanced Driver Assistance System (ADAS) untuk meningkatkan keselamatan, dan Wuling Remote Control App yang memungkinkan pengguna mengendalikan kendaraan dari jarak jauh melalui smartphone.

New Almaz RS Pro Hybrid juga telah mengalami penyegaran pada tampilan luar dan dalamnya, termasuk desain bumper depan yang baru, pelek 18 inci, interior dengan desain New Classy Carbon Black, kulit sintetis pada jok, dan berbagai fitur unggulan lainnya seperti start-stop button, wireless charging pad, dan built-in air purifier.

New Almaz RS Pro Hybrid telah meluncur dengan harga spesial Rp438 juta saat peluncurannya. Kendaraan ini adalah bukti nyata dari komitmen Wuling Motors dalam menghadirkan mobil canggih, efisien, dan ramah lingkungan ke pasar otomotif Indonesia.