BERITA

Mengaspal dengan Keindahan Enam Pilihan Warna! Suzuki Jimny 5 Door Kini Hadir Resmi di Lampung dengan Harga Mulai Rp500 Juta

148
×

Mengaspal dengan Keindahan Enam Pilihan Warna! Suzuki Jimny 5 Door Kini Hadir Resmi di Lampung dengan Harga Mulai Rp500 Juta

Sebarkan artikel ini
Hadir Enam Pilihan Warna, Mobil Suzuki Jimny 5 Door Dibanderol Rp500 Juta Resmi Mengaspal di Lampung
Hadir Enam Pilihan Warna, Mobil Suzuki Jimny 5 Door Dibanderol Rp500 Juta Resmi Mengaspal di Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Persada Lampung Raya (PLR), selaku main dealer mobil Suzuki di Lampung, telah secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka, Suzuki Jimny 5 Door, di Showroom Kedaton, Bandar Lampung, pada Sabtu (24/2/2024) sore.

Desva Maria, Operation Manager Suzuki Persada Lampung Raya, menjelaskan bahwa mobil ini ditujukan untuk segmen konsumen yang memiliki hobi otomotif.

Meskipun dari segi spesifikasi bukanlah kendaraan futuristik atau high teknologi, namun minat terhadap Jimny 5 Door di Lampung sangat positif, dengan sudah ada 30 konsumen yang memesan sejak Desember 2023.

Jimny 5 Door dikenal sebagai kendaraan yang populer untuk aktivitas off-road, berkat desainnya yang kuat dan ruang interior yang lapang, meningkatkan pengalaman berpetualang bagi penggunanya.

Dengan dimensi panjang 3.965 mm dan wheelbase 2.590 mm, mobil ini memberikan ruang yang nyaman bagi penumpang serta barang bawaan, sambil tetap mempertahankan kemampuan off-road yang profesional.

Fitur tambahan seperti pintu belakang yang memudahkan akses penumpang, kapasitas bagasi 211 liter, Chrome Front Grille, Rear View Camera, serta 4 Spots Parking Sensor menambah nilai kendaraan ini.

Untuk keselamatan, mobil dilengkapi dengan enam airbags dan fitur-fitur lainnya untuk melindungi pengendara dan penumpang dalam situasi darurat.

Untuk hiburan, tersedia 9 inch touchscreen head unit dengan koneksi smartphone dan layanan yang lengkap.

Suzuki Jimny 5 Door juga dilengkapi dengan sistem penggerak empat roda (4×4) all grip pro, serta teknologi seperti hill descent control dan hill hold assist untuk memudahkan pengendara dalam menaklukkan medan off-road.

Dari segi performa, mobil ini didukung oleh mesin Suzuki K15B 1.500cc yang bertenaga namun efisien.

Tersedia juga dua pilihan transmisi, manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan, sesuai dengan preferensi pelanggan.

Dengan enam pilihan warna yang menawan, baik dalam varian dual tone maupun single tone, Suzuki Jimny 5 Door hadir dengan harga sekitar Rp500 jutaan di Lampung, memancarkan aura petualangan bagi para penggemar mobil SUV di daerah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *