OTOMOTIF

Mobil Lubricants Indonesia Meluncurkan Oli Mesin Kinerja Tinggi untuk Sepeda Motor 4-Tak dengan Pembalap MotoGP

115
×

Mobil Lubricants Indonesia Meluncurkan Oli Mesin Kinerja Tinggi untuk Sepeda Motor 4-Tak dengan Pembalap MotoGP

Sebarkan artikel ini
Mobil Lubricants Rilis Oli Mesin Motor Sport Bareng Pembalap MotoGP KTM
Mobil Lubricants Rilis Oli Mesin Motor Sport Bareng Pembalap MotoGP KTM

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) memperkenalkan oli mesin baru di bawah merek Mobil Lubricants, yang dirancang khusus untuk sepeda motor 4-tak dengan kapasitas mesin berkisar antara 150 hingga 200cc.

Upacara peluncuran berlangsung di Jakarta dan dihadiri oleh pembalap MotoGP Red Bull KTM Factory Racing, Brad Binder dan Jack Miller.

Mobil Lubricants telah menjadi mitra teknis tim Red Bull KTM Factory Racing, menjalin kemitraan yang kuat antara balapan kinerja tinggi dan pelumasan. Produk baru yang diluncurkan dinamai “Mobil 1 Racing 4T 10W-40.”

Dalam hal spesifikasi, produk ini adalah oli mesin full sintetis yang dirancang untuk sepeda motor dengan kopling basah.

Sri Adinegara, Direktur Pengembangan Pasar EMLI, menjelaskan bahwa oli mesin ini ditujukan untuk “social riders” – individu yang melihat sepeda dua roda sebagai lebih dari sekadar alat transportasi, seringkali menjadikannya bagian dari gaya hidup atau hobi mereka.

“Kami mengundang para penggemar otomotif untuk merasakan inovasi ini sendiri. Mobil 1 Racing 4T 10W-40 hadir dengan formula terbaik untuk memberikan daya mesin yang konsisten dan mendukung kinerja optimal kendaraan mereka,” ujarnya.

“Kami berharap produk ini akan diterima dengan baik di pasar pelumas dan menjadi pilihan utama bagi pengguna sepeda motor premium di negara ini.”

Harga dan Ketersediaan Mobil 1 Racing 4T 10W-40

Saat ini, oli mesin baru ini tersedia dalam kemasan satu liter. Konsumen dapat membeli produk ini tidak hanya dari bengkel resmi tetapi juga melalui Toko Resmi Mobil di beberapa platform belanja online.

Seperti yang terlihat di salah satu platform, Mobil 1 Racing 4T 10W-40 dihargai sebesar Rp180.000.

Produk ini menawarkan tiga keunggulan utama kepada konsumen. Mobil 1 Racing 4T 10W-40 diklaim dapat membantu menjaga kebersihan mesin, memberikan perlindungan terhadap aus pada suhu tinggi, dan melindungi dari korosi.

Sri Adinegara menekankan poin terakhir ini, terutama untuk “social riders” yang mungkin tidak menggunakan sepeda motor mereka setiap hari, tetapi hanya pada kesempatan tertentu, seperti perjalanan pagi hari Minggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *