OTOMOTIF

Diler Motoplex Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia Resmi Dibuka di Mataram, Lombok, NTB

178
×

Diler Motoplex Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia Resmi Dibuka di Mataram, Lombok, NTB

Sebarkan artikel ini
Baru Buka, Motoplex Mataram Langsung Dihampiri Pembalap MotoGP
Baru Buka, Motoplex Mataram Langsung Dihampiri Pembalap MotoGP

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebagai bagian dari upaya perluasan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat Indonesia, PT Piaggio Indonesia (PID) baru-baru ini membuka Motoplex di Mataram, Lombok, NTB.

Motoplex Mataram merupakan tempat yang menghadirkan merek-merek terkemuka seperti Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia, serta menjadi diler ke-13 yang menyajikan empat merek ini sebagai Motoplex 4 Brands.

Pembukaan Motoplex ini memiliki makna khusus karena beriringan dengan gelaran MotoGP Mandalika musim 2023 yang akan berlangsung pada 15 Oktober.

Motoplex Mataram hadir untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat di bagian timur Indonesia, seperti yang diungkapkan oleh Marco Noto La Diega, Managing Director & Country Head PT PID.

“Pembukaan Motoplex Mataram ini adalah kelanjutan dari strategi kami untuk memperluas kehadiran, khususnya lebih jauh di bagian Timur Indonesia,” ujarnya.

Salah satu alasan mengapa Motoplex dibuka di Pulau Lombok adalah pertumbuhan yang pesat di daerah tersebut, terutama berkat Sirkuit Mandalika yang berstandar internasional.

Kolaborasi dengan PT Mobilitas Total Tujuan (Moto 7) menjadikan Motoplex Mataram sebagai salah satu dari 58 gerai Motoplex yang sudah ada di seluruh Indonesia.

Motoplex Mataram terletak di Jl. Selaparang, Mayura, Cakranegara, dan mengusung konsep 3S (sales, service, spare part), yang berfokus pada penjualan, perawatan, dan suku cadang kendaraan.

Kenny Kusuma, Direktur Moto7, menyambut baik kolaborasi ini, yang diharapkan akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan lokal dan dari sekitar kota-kota lain di Nusa Tenggara Barat.

Selain sebagai diler resmi, Motoplex Mataram juga menawarkan Aprilia Real Team Experience, sebuah rangkaian kegiatan spesial yang memeriahkan MotoGP Mandalika 2023.

Salah satu kegiatan pertama adalah sesi meet & greet dengan pembalap Aprilia Racing Factory Team, Aleix Espargaró dan Maverick Viñales.

Kehadiran langsung para pembalap ini memberikan kesempatan kepada penggemar untuk berinteraksi dan merasakan semangat dari Aprilia Racing.

Marco Noto La Diega, dari PT Piaggio Indonesia, berharap bahwa kehadiran para pembalap ini akan memberikan inspirasi kepada penggemar Aprilia dan para pecinta dunia balap.

Pembukaan Motoplex Mataram menjadi bukti komitmen perusahaan dalam memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan di Indonesia dan menjadi bagian dari perayaan MotoGP Mandalika yang bergengsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *