OTOMOTIF

Rahasia Tersembunyi: Harga Wuling Binguo EV Tetap Misterius Meski Telah Diperkenalkan

209
×

Rahasia Tersembunyi: Harga Wuling Binguo EV Tetap Misterius Meski Telah Diperkenalkan

Sebarkan artikel ini
Harga Wuling Binguo EV Masih Rahasia Walau Sudah Diperkenalkan
Harga Wuling Binguo EV Masih Rahasia Walau Sudah Diperkenalkan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wuling Motors telah resmi memperkenalkan Binguo EV, mobil listrik terbaru mereka, kepada publik Indonesia.

Acara perkenalan berlangsung di salah satu pusat perbelanjaan, tepatnya di Gading Serpong, Tangerang pada Kamis (16/11/2023).

Mobil listrik hatchback ini menjadi langkah strategis perusahaan untuk ikut meramaikan pasar kendaraan listrik yang terus berkembang di Indonesia.

Menurut Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, kehadiran Binguo EV bertujuan untuk mendukung pertumbuhan pasar kendaraan listrik di Indonesia.

“Hari ini kami dengan bangga menampilkan kendaraan listrik terbaru dari Wuling yang akan meramaikan pasar otomotif Indonesia, apa itu, Wuling Binguo EV,” ungkap Dian saat acara perkenalan.

Meskipun telah diperkenalkan, harga jual untuk Binguo EV masih menjadi rahasia.

Dian menjelaskan bahwa hal ini disebabkan oleh proses diskusi internal perusahaan dan persiapan produksi mobil listrik tersebut di pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat.

“Nanti akan kami rilis pada saat peluncuran ya, pasti akan kami kasih tahu kalau seandainya memang sudah ada estimasi harga,” terang Dian.

Bagi konsumen yang tertarik, Wuling membuka periode pre-book sebagai kesempatan istimewa. “Mulai hari ini juga kami resmi membuka periode pre-book bagi konsumen. Turut tersedia beragam keuntungan yang didapat dengan melakukan pemesanan Binguo EV dalam periode ini,” tambah Dian.

Binguo EV hadir dalam dua varian dengan perbedaan utama terletak pada kapasitas baterai dan daya jelajah.

Varian pertama dilengkapi baterai 31,9 kWh dengan jarak tempuh maksimal 333 km, sementara varian kedua memiliki baterai 37,9 kWh untuk daya jelajah hingga 410 km.

Baterai yang digunakan sudah bersertifikat IP67 dan telah lulus berbagai pengujian untuk keamanan penggunaan.

Selain itu, beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara turut hadir dalam Binguo EV. Wuling juga menyajikan tiga pilihan warna menarik, yaitu Milk Tea, Galaxy Blue, dan Mousse Green.

Sebagai catatan, Binguo EV sebelumnya telah diluncurkan di China pada Maret 2023 dengan nama Bingo EV.

Dalam enam bulan setelah peluncurannya, mobil listrik ini berhasil mencatatkan penjualan lebih dari 120 ribu unit, menandai keberhasilan Wuling dalam meraih pasar kendaraan listrik di negara asalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *