OTOMOTIF

Ford Menggebrak Samarinda dengan Pembukaan Diler 3S Menjelang Akhir 2023

148
×

Ford Menggebrak Samarinda dengan Pembukaan Diler 3S Menjelang Akhir 2023

Sebarkan artikel ini
Jelang Akhir 2023, Ford Buka Diler 3S Di Samarinda
Jelang Akhir 2023, Ford Buka Diler 3S Di Samarinda

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – RMA Indonesia, yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia, telah melangkah lebih jauh dalam memperkuat kehadiran merek Ford di tanah air dengan membuka diler resmi di Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Kolaborasi strategis ini melibatkan mitra lokal, PT Hayyu Pratama Dealer, dan menawarkan layanan 3S yang mencakup Sales (penjualan), Service (pelayanan purna jual), dan Sparepart (suku cadang).

Keterlibatan RMA Indonesia bersama PT Hayyu Pratama Dealer dalam membuka diler resmi Ford di Samarinda mencerminkan komitmen perusahaan untuk terus memperluas jangkauan Ford di Indonesia.

Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia, menyatakan kegembiraannya, “Kami senang sekali bisa bekerja sama dengan PT Hayyu Pratama Dealer sehingga dapat membawa produk kelas dunia serta pengalaman kepemilikan khas Ford pada para konsumen di Kota Samarinda. Ini sekaligus menjawab permintaan para pecinta mobil Ford terutama yang tinggal di kota tersebut.”

Direktur PT Hayyu Pratama Dealer, Brama Wijaya, mengekspresikan kebanggaannya atas kehadiran diler Ford di Samarinda.

“Ini merupakan awal perjalanan yang kami yakini akan menjadi solusi unggul bagi mereka yang menantikan pengalaman premium berkendara bersama Ford. Dengan kelengkapan unit hingga layanan terbaik, kami siap memberi pengalaman berkendara tak tertandingi,” ujar Brama.

Lokasi diler Ford Samarinda terletak di Jl. K.H. Wahid Hasyim 1 no. 40 RT. 10, Sempaja Selatan, Kec. Samarinda Utara, Samarinda, Kalimantan Timur.

Dengan adanya showroom ritel, konsumen tidak hanya dapat melihat berbagai model Ford, tetapi juga menikmati fasilitas purna jual yang mencakup bengkel perawatan dan perbaikan mobil Ford.

Keberadaan gudang suku cadang Ford di diler ini juga diunggulkan karena dapat memudahkan konsumen dalam membeli komponen fast moving serta slow moving dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan demikian, kehadiran Ford di Samarinda melengkapi jaringan diler resmi Ford yang telah mencapai 31 outlet, tersebar di 27 kota di seluruh Indonesia.

Samarinda menjadi tambahan dalam daftar kota yang memiliki diler resmi Ford berstandar 3S, bergabung dengan kota-kota seperti Mampang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, serta Balikpapan.

Dengan jaringan ini, Ford semakin menegaskan komitmennya untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *