OTOMOTIF

Memperkenalkan Rest Area Travoy 379A: Eksplorasi Fasilitas Penuh Kenyamanan

23
×

Memperkenalkan Rest Area Travoy 379A: Eksplorasi Fasilitas Penuh Kenyamanan

Sebarkan artikel ini
Rest Area Travoy 379A, Potret Lengkapnya Fasilitas Memanjakan
Rest Area Travoy 379A, Potret Lengkapnya Fasilitas Memanjakan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Rest area Travoy 379A yang terletak di Batang, Jawa Tengah, merupakan sebuah destinasi istirahat yang lengkap dengan fasilitas-fasilitas yang memanjakan pengguna jalan tol.

Berlokasi di ruas jalan tol Batang-Semarang KM 379A, rest area ini menyediakan beragam fasilitas untuk kenyamanan para pelintas yang sedang dalam perjalanan, terutama bagi mereka yang menuju Semarang dari Jakarta.

Meskipun pada pantauan Media90 pada Jumat (22/3/2024) siang lalu suasana rest area ini masih terbilang sepi, namun diprediksi akan menjadi lebih ramai lagi terutama saat masa-masa mudik tiba.

Menurut informasi dari situs web Jasa Marga, rest area ini dibangun di atas lahan seluas 7,3 hektar dan termasuk dalam kategori rest area tipe A yang dilengkapi dengan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di dalamnya.

Berikut adalah beberapa fasilitas unggulan yang bisa dinikmati di Rest Area Travoy 379A:

  1. SPBU: Sebagai fasilitas yang sangat dicari oleh pengguna jalan tol, SPBU tersedia di rest area ini untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar kendaraan.
  2. Pujasera: Pengunjung dapat menikmati beragam pilihan makanan di Pusat Jajanan Selera Rakyat (Pujasera), mulai dari kudapan ringan hingga makanan berat.
  3. Toilet Gratis: Fasilitas toilet gratis tersedia baik untuk pria maupun wanita dengan kondisi yang bersih dan terawat.
  4. Toko Pakaian: Rest area ini juga menawarkan pengalaman berbelanja dengan adanya toko pakaian merek terkenal seperti Levi’s dan Puma.
  5. Masjid: Untuk para muslim yang ingin melaksanakan ibadah salat, rest area ini dilengkapi dengan masjid yang nyaman. Bahkan, pada tahun lalu, salat Idul Fitri juga diselenggarakan di masjid ini.
  6. SPKLU: Pengguna mobil listrik dapat mengisi daya baterai kendaraan mereka di rest area ini, karena terdapat tiga charger box yang tersedia.
  7. Area Parkir: Tentu saja, rest area ini menyediakan area parkir yang aman dan nyaman bagi para pengguna jalan tol yang ingin beristirahat sejenak.
  8. Kedai Kopi dan Restoran: Untuk menyegarkan diri atau sekadar menikmati makanan ringan, pengunjung dapat mampir ke kedai kopi atau restoran yang tersedia di rest area ini. Tidak hanya itu, terdapat juga minimarket yang menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari.

Dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap dan beragam, Rest Area Travoy 379A siap menjadi destinasi istirahat terbaik bagi para pelintas yang melewati jalan tol Batang-Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *